Menu

Putus dari Brisia Jodie, Julian Jacobs Lamar Mirriam Eka: Nanti Nikahnya sama Siapa?

01 Desember 2022 23:15 WIB

Brisia Jodie dan Julian Jacob. (Twitter/JulianJacs1794)

HerStory, Depok —

Kabar bahagia datang dari aktor Julian Jacobs dan Mirriam Eka. Julian Jacobs secara tiba-tiba melamar sang kekasih usai putus dari Brisia Jodie.

Dari unggahan yang beredar, Julian Jacob berlutut di depan Mirriam Eka. Ia pun menanyakan apakah Mirriam Eka mau menikah dengannya. Tanpa pikir panjang, Mirriam Eka langsung mengiyakan ajakan Julian Jacobs itu.

Dan tak lama kemudian, Julian langsung menyematkan cincin ke dalam jemari Mirriam Eka. Julian dan Mirriam Eka langsung berpelukan usai lamaran itu.

Sebelumnya, Brisia Jodie pernah membongkar perempuan yang menjadi dambaan hati sang mantan pacar adalah sahabatnya. Brisia mengatakan bahwa Mirriam Eka adalah teman baiknya sendiri.

Bedanya aku sama temanku yang ini ini benar-benar lengket dan 12 tahun berteman. Kayak saudara sendiri sempat tinggal bareng,” ucap Brisia.

Pelantun “Kisahku” ini tak menyangka mantan kekasihnya itu bakal pacaran dengan teman baiknya. Ia merasa menyesal karena waktunya selama hampir dua tahun terbuang sia-sia pacaran dengan Julian Jacob.

Oh pattern-nya sama. Jadi aku astaga, hampir dua tahun waktuku benar-benar habis. Itu yang bikin aku sedih sekarang, kayak nyesel gitu loh, kayak, ‘Kenapa, sih, Jod?’. Sesayang itu sama waktu yang habis," tutur Brisia

Saat momen ini dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip, netizen memberikan beragam komentar.

"Abis di lamar taunya nikahnya sama sahabatnya mariam eka," sentil netizen. "Laki laki yang suka ngancurin sahabat y gini bilang sm tmn y udah putus ya gitu dah lnjt y pasti udah pd paham," kata netizen lain. "Pacarannya sama mj, selingkuhnya sm jodie, yang dilamar maria eka, nanti nikahnya sama siapa?" imbuh yang lain.

Artikel Pilihan