Menu

Pantas Incess Makin Singset! Terkuak Racikan Minuman Diet ala Syahrini yang Ampuh Turunkan Bobot 9 Kilo! Tengok Resepnya Moms!

02 Desember 2022 05:07 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Sosok Syahrini tak pernah luput dari perhatian publik. Belakangan, rumah tangganya dengan Reino Barack mendadak diterpa isu yang kurang sedap. Tiba-tiba saja, isu perceraian mencuat dan disebut lantaran tak kunjung memiliki momongan.

Kendati begitu, Syahrini tampaknya tak ambil pusing dengan isu panas tersebut. Ia justru semakin memamerkan hubungannya yang romantis dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Terlepas dari isu panas tersebut, Syahrini kerap kali menarik perhatian etter lewat penampilannya yang kian ramping. Incess sapaannya ini sering mengunggah potret dirinya dengan bentuk tubuh yang singset.

Bicara soal body singset, Syahrini ternyata memiliki minuman diet sederhana yang ampuh menurunkan berat badannya. Bahkan, lantaran minum racikan minuman ini, Syahrini bisa memangkas 9 kilogram lemak di tubuhnya.

Mengutip wawancara Syahrini dengan Grid.IDmantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang sempat menjalani diet ketat. Syahrini pantang mengonsumsi karbohidrat, seperti nasi.

Sebagai pengganti asupan nutrisi tubuhnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memblender sayuran untuk diminum setiap pagi. Menu ini dipilih karena praktis dan cocok untuk jadwal Syahrini yang padat.

"Pagi saya hanya minum rebusan yang dijus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu, kacang ijo dan brokoli itu dijus," ujar Syahrini.

Alhasil, berat badan Syahrini turun drastis.

"Turun 9 kilogram. Saya kan 55 kilogram," tandasnya.

Syahrini memilih mengurangi konsumsi nasi putih setiap kali makan. Ia mengaku hanya makan nasi putih dua sampai 3 sendok setiap kali makan.

Meski begitu Syahrini tetap mengonsumsi makanan tambahan lain, seperti sup daging dan menu makanan lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha