Menu

Mayang Dinyinyiri Pilih Operasi Plastik, Netizen Bandingkan dengan Potret Lawasnya Beri Reaksi Makjleb: Cantikan Dulu, Semoga Gak Ada...

05 Desember 2022 10:55 WIB

Mayang Lucyana Fitri (Instagram/edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kembali menjadi perbincangan banyak orang usai memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Penampilan barunya itu ramai menuai beragam reaksi netizen.

Hal itu karena dirinya dan sang Ayah Doddy Soedrajat melakukan jumpa pers pasca Mayang selesai melakukan operasi.

Pada saat jumpa pers itu, hidung Mayang tampak masih dibalut oleh perban. Ia juga kerap kali tampil di berbagai acara televisi untuk menceritakan soal operasi hidungnya itu.

Baru-baru ini, Mayang membagikan potret lawasnya melalui akun Instagram pribadinya. Tentu saja setelah mengunggah potret itu langsung banjir komentar dari warganet.

Potret itu menunjukan Mayang yang tengah mirror selfie. Ia tampak sangat cantik dengan rambut panjang dan wajahnya sebelum melakukan operasi.

Pada keterangan unggahan itu Mayang mengaku merindukan rambut panjangnya itu. Saat ini rambutnya dipotong pendek setelah berkolabroasi menyanyi dengan Nicky Tirta. 

"Kangen rambut panjang," tulis Mayang di Instagram.

Unggahan potret itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang melontarkan komentar kalau hidung Mayang bagus aslinya ketimbang setelah dioperasi.

"Hidung yang dulu padahal masih bagus," komentar seorang warganet.

"Wajah yang sebelum dioperasi juga udah cantik banget kok," ujar warganet lain.

"Padahal cantikan wajah yang dulu, semoga setelah operasi ini nggak ada efek samping deh," imbuh warganet di kolom komentar.

Artikel Pilihan