Menu

Beauty, 3 Zodiak Ini Paling Sering Bikin Orang Lain Jadi Pelampiasan Doang, Gak Cinta tapi Kok Ngajak Berhubungan?

05 Desember 2022 10:20 WIB

Illustrasi mempertimbangkan balikan dengan mantan (Playbuzz.com)

HerStory, Jakarta —

Beauty, beberapa orang yang merasa hubungan asmara adalah sebuah hal yang wajib sehingga ia berusaha untuk terus menjalinnya. Namun, hal ini membuatnya rela memiliki hubungan bersama orang yang gak dicintainya. 

Biasanya tipe seperti ini akan menjadikan pasangan sebagai pelampiasan semata. Ia gak mau terlihat kosong sehingga terus-menerus mencari pasangan. 

Nah, ternyata sifat ini bisa diprediksi berdasarkan zodiak, lho. Kira-kira siapa saja yang punya tabiat seperti ini? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel yang sudah HerStory rangkum berikut ini, Beauty!

Libra

Zodiak yang satu ini dikenal susah move on dari mantan. Perpisahan adalah yang sangat ingin dihindarinya. 

Namun, saat hubungan sudah tak bisa lagi dipertahankan maka Libra akan mencari pelampiasan. Ia biasanya mencari pasangan baru untuk mengenang mantannya. 

Pisces

Zodiak yang satu ini juga sangat lengket dengan mantannya. Pisces menganggap mantannya adalah sosok yang terbaik. 

Saat putus cinta, ia akan mencari pasangan baru yang mirip dengan mantannya. Pelampiasan cinta zodiak ini adalah dengan memaksa orang lain untuk terlihat seperti sang mantan. 

Sagitarius

Zodiak yang satu ini menjalin hubungan dengan penuh rasa cinta. Ketika putus, ia akan merasa terpuruk sebab sudah sangat lengket dengan pasangannya. 

Hal inilah yang membuat Sagitarius cenderung sulit melupakan sosok mantan. Meski sudah punta kekasih baru, itu habya pelampiasan sebab ia akan mencari-cari sosok mantan dalam kekasihnya itu.