Menu

Jordy Onsu Disebut Jalin Kedekatan dengan Ayu Ting Ting, Sosok Ini Terawang Soal Keseriusan, Bakal Berujung Pelaminan?

06 Desember 2022 10:55 WIB

Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan. Sudah 8 tahun menjanda usai bercerai dari Enji Baskoro, sederet pria pun dikabarkan menjalin kedekatan dengan sang biduan.

Terbaru, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Boy William dan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Kedekatan antara artis lelaki ini dengan ibu satu anak tersebut kerap membuat penggemarnya berharap agar bisa melangkah ke jenjang lebih serius.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kerap tak ambil pusing mengenai kabar kedekatannya dengan lelaki lain. Dalam beberapa kesempatan dirinya juga menepis kabar kedekatannya dan berdalih bila hubungannya hanya sebatas teman.

Namun, magician Denny Darko baru-baru ini ungkap sosok lelaki yang memiliki peluang mendekati Ayu Ting Ting hingga ke jenjang yang lebih serius. Di antara kedua nama tersebut, ia justru menyebut Jordi Onsu.

"Kalau dibandingkan dengan Boy kayak nggak mungkin lah tapi kalau dengan Jordi saya lihat ada kemungkinan (serius)," ucap Denny Darko seperti dikutip dari kanal Youtubenya pada Selasa (6/12/2022).

Denny menjelaskan bila menurut penerawangannya, hubungan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu kini masih dalam tahap penjajakan. Terlebih adik Ruben Onsu tersebut dikabarkan baru saja putus.

"Hubungannya (Jordi Onsu) dengan Ayu Ting Ting kalau saya kira terlalu awal kita melihat hubungan mereka berdua. Tapi kalau melihat kedekatannya bersama Ruben Onsu ya sangat mungkin ini bisa terjadi," jelas Denny Darko.

Meski terlihat memiliki peluang yang baik untuk ke depannya, Denny menyebut bila hubungan Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu perlu bantuan dari Ruben Onsu untuk bisa semakin dekat. Menurutnya peran ayah tiga anak tersebut cukup penting sebagai mak comblang.

"Walaupun kalau saya melihat di sini bahwa mereka berdua sepertinya memang datang dari Ayu Ting Ting ini latar belakang dan juga apa yang dilakukannya ini sepertinya memang harus Rubennya di tengah-tengah yang bisa menjodohkan," ungkap Denny.

Dalam penerawangannya ini, Denny juga menyebut bila kedekatan Ayu dengan Boy hanyalah gimmick semata. Terlebih keduanya berada dalam satu manajemen yang sama.