Menu

Tersandung Kasus Narkoba, Millen Cyrus Pernah Melakukan Hal-hal Kontroversi Ini

23 November 2020 15:15 WIB

Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)

HerStory, Jakarta —

Millen Cyrus, selebgram transgender kembali membuat heboh publik lantaran dirinya yang diamankan polisi atas penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Ditemukan di salah satu hotel daerah Jakarta Utara bersama dengan teman yang belum terungkap identitasnya. Millen sudah beberapa kali membuat kontroversi sebelumnya dan yang paling menghebohkan ketika ia implan payudara padahal sebelumnya ia sempat enggak ingin merubah total penampilannya dari pria menjadi wanita.

Selain itu, berikut beberapa kontroversi yang pernah terjadi di hidup ponakan dari penyanyi Ashanty tersebut.

Mengganti Nama

Terlahir dengan nama Muhammad Milendaru Prakasa Samudero, ia mengganti nama panggungnya menjadi Millen Cyrus. Millen adalah nama panggilannya, sedangkan untuk Cyrus terdengar seperti penyanyi pop Hollywood, Miley Cyrus.

Menggganti Penampilan

Millen mulai memanjangkan rambut sekitar tahun 2017. Ia konsisten merawat rambutnya sampai terlihat cantik. Setelah rambut, Millen mulai menggunakan pakaian wanita secara perlahan sampai akhirnya ia menggunakan pakaian wanita setiap harinya.

Implan Payudara

Enggak tanggung-tanggung dalam merubah penamilan. Sebagai selebgram dan model, Millen implan payudara agar tubuhnya terlihat lebih elok.

Meski ia seorang pria yang memiliki payudara, dalam beberapa wawancara Millen mengaku masih memiliki alat kelamin sesuai dengan saat ia dilahirkan. 

Awalnya keluarga enggak setuju Millen merubah penampilan pada dadanya, tetapi ia berhasil membujuk keluarga dan menjelaskan. Akhirnya, ia pun sekarang memiliki payudara dengan model yang hampir sempurna.

Enggak Suka Wanita

Hal ini diungkapkan oleh Bibinya, Ashanty. Kepada Ashanty, Millen mengaku bahwa ia enggak tertarik sama wanita.

Saat itu, Ashanty berusaha sebisa mungkin untuk mengembalikan Millen untuk suka sama wanita. Tapi apa daya, Millen memang berbeda dan lebih suka menjalani hidupnya seperti ini.

Mengaku Telat Haid

Salah satu kontroversi yang pernah ia buat adalah mengaku telat menstruasi dan hamil dua bulan, yang mana kasus tersebut enggak mungkin terjadi pada seseorang yang terlahir sebagai Pria.

Sekalipun jika ia sudah merubah alat kelaminnya menjadi wanita, tetap saja enggak memiliki rahim.

Foto-foto Seksi

Model transgender ini sering mempublikasi potret seksinya. Potret-potret itu sering kali menuai kritik dari publik dan keluarga.

Tetapi Millen membela diri bahwa foto tersebut lantaran tuntutan dari pekerjaannya sebagai model. Terkadang terdapat beberapa agency permodelan yang memintanya berpose seksi demi kepentingan photoshoot.