Menu

Gak Melulu yang Panjang, Dokter Boyke Kuak Mr P yang Jadi Idaman Wanita, Bikin Cepat Orgasme!

06 Desember 2022 23:10 WIB

Illustrasi Mr.P (Foto: Mandatory)

HerStory, Bekasi —

Ukuran Mr P memang menjadi sesuatu hal yang sensitif bagi kaum pria. Pasalnya, ukuran 'senjata' pria yang besar disebut dapat meningkatkan rasa percaya diri di ranjang dan diyakini bisa memberikan kepuasan lebih pada pasangan saat bercinta.

Terkait hal itu, Dokter Boyke membeberkan bentuk penis alias Mr P yang paling memuaskan lawan main di ranjang.

Boyke menjelaskan, berdasarkan hasil penelitian para wanita di Inggris yang suka 'icip-icip' berbagai Mr P, bentuk penis yang paling favorit adalah yang ukurannya pendek tapi kekar.

"Jadi menurut pengakuan wanita-wanita di Inggris yang suka gonta-ganti pasangan, karena mereka udah terbiasa kan kayak gitu bahkan udah dari SMP. Ternyata yang membuat mereka cepat orgasme adalah model pendekar alias pendek dan kekar," jelas Dokter Boyke dilansir dari unggahan video pendek di Instagram @moduskalem via sindikasi Fajar.co.id, Selasa (6/12/2022).

Bukan tanpa alasan, ini karena model pendek dan kekar dianggap dapat menyentuh bagian sensitif dalam organ intim wanita.

"Karena secara anatomi bagian dua per tiga Miss V sudah nggak mengandung atau ada sarafnya," terangnya.

Sehingga Boyke berkesimpulan, ukuran penis yang panjang justru nggak menjamin pasangannya menggapai kepuasan atau orgasme.