Menu

Sudah Punya Kekasih Baru, 3 Zodiak Ini Tuh Masih Suka Lirik Masa Lalu, Mantan Tetap di Hati

07 Desember 2022 10:25 WIB

Ilustrasi wanita merindukan mantan (Thinkstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah putus cinta, beberapa orang ternyata mengalami fase di mana sulit untuk melupakan mantan, Beauty. Bahkan mereka selalu ingin mencari tahu apa yang sedang dilakukan sang mantan dengan cara apapun padahal ia sudah punya kekasih. 

Hal ini dilakukan mereka untuk memenuhi rasa penasaran mengenai kehidupan mantan usai berpisah. Mereka kepo apakah sang mantan baik-baik saja atau enggak hidup terpisah darinya.

Nah, sifat ini tuh ternyata biasa dimiliki oleh beberapa zodiak, Beauty. Yuk, cari tahu siapa saja zodiak susah ngelupain mantan meski sudah punya kekasih dalam artikel berikut ini!

Capricorn

Meskipun sudah memiliki pasangan pilihannya sendiri, Capricorn masih suka kepo dengan kehidupan mantannya. Ia masih mendambakan mantan mereka dan akan menggunakan setiap kesempatan untuk melihatnya.

Parahnya, zodiak yang satu ini juga diam-diam masih memiliki fantasi tentang mantan kekasihnya. Secara yang gak langsung ia juga menyakiti pasangannya, lho.

Gemini

Gemini memang terkenal genit, tapi dia cukup selektif dalam memilih pasangan. Namun, ternyata bayang-bayang mantan masih menghantui Gemini.

Si Gemini sering memikirkan tentang mereka dan kehidupan yang bisa dijalani bersama mantan kekasih. Jika pasangannya tahu, hal itu sangat menyakitkan.

Pisces

Si Pisces sering merasakan penyesalan karena selalu membuat keputusan tergesa-gesa. Pisces jadi cenderung memiliki hubungan yang gak stabil.

Hal inilah yang membuatnya kerap mempertanyakan keputusan yang sudah dibuatnya, termasuk soal memutuskan mantan. Ia sering berandai-andai apakah hubungan mereka sebaiknya masih berlanjut atau berakhir saja. Padahal ia sudah punya kekasih baru, lho.