Menu

5 Fakta Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack: Incess Dituding Nikung Luna Maya, hingga Isu Rumah Tangga Retak Menyeruak!

07 Desember 2022 12:15 WIB

Potret Resort Mewah Milik Syahrini dan Reino Barack

HerStory, Jakarta —

Tiga tahun membina biduk rumah tangga, pernikahan Syahrini dan Reino Barack kembali diterpa isu tak sedap. Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kembali diisukan retak dan kabarnya keduanya akan segera bercerai.

Isu keretakann rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang menyeruak, kabarnya dikarenakan tak kunjung memiliki momongan. Memang, Syahrini dan Reino Barack hingga saat ini masih sabar menanti sang buah hati.

Segala upaya sudah dilakukan Syahrini dan Reino Barack. Kabarnya, keduanya sudah menjalani program hamil hingga diisukan akan menjalani program bayi tabung.

Sejak awal menjalin hubungan asmara sudah menjadi omongan publik karena dianggap hasil menikung teman, berikut deretan fakta perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack.

Awal Kenal

Syahrini dan Reino Barack pertama kenal setelah konser Syahrini pada 2018 lalu. Di situ Reino mengucapkan selamat pada sang diva lewat adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Adik Syahrini langsung memberikan nomor kakaknya agar Reino mengucapkan terima kasih secara langsung. Sejak itu keduanya mulai dekat.

Hanya saja ada yang menyebutkan kalau, Syahrini pertama kenal Reino Barack dikenalkan Luna Maya. Saat itu Luna dan Reino masih pacaran. Hingga akhirnya Syahrini dijulidin sudah merebut pacar Luna.

PDKT

Setelah kenal, Reino Barack melakukan pendekatan pada Syahrini. Keduanya bahkan janjian bertemu di London. Hanya saja hubungan asmara mereka disembunyikan rapat-rapat agar tak tercium media.

Meski begitu, netizen sempat curiga ada hubungan spesial antara Syahrini dan Reino karena mereka terciduk berinteraksi di Instagram meski tidak secara terang-terangan.

Menikah

Tak butuh waktu lama untuk saling yakin, keduanya memutuskan menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang. Acara pernikahan mereka pun sangat tertutup. Meski mereka juga mengundang beberapa orang Indonesia seperti Maia Estianty dan Irwan Mussry, Quraish Shihab hingga Nazaruddin Umar.

Tahun 2022, pernikahan mereka pun sudah genap 3 tahun. Meski belum dikaruniai momongan, Syahrini kerap membagikan potret mesra dengan caption manja.

Namun di setiap postingan Syahrini selalu dinyinyir setelah diunggah ulang akun haters-nya di Instagram.

Namun Syahrini memilih cuek dan lebih fokus pada hubungannya dengan sang suami daripada menggubris omongan negatif netizen. Tapi Reino Barack pernah memenjarakan haters Syahrini karena sudah keterlaluan memfitnah istrinya.

Digosipkan Hamil

Syahrini pernah dicurigai netizen sedang berbadan dua. Sayangnya, kabar kehamilan sang artis tidak benar adanya karena hingga kini dia belum hamil. Hal ini membuat netizen julid kalau Syahrini tidak bisa memberikan keturunan untuk Reino Barack.

Digosipkan Cerai

Setelah gosip hamil, Syahrini dan Reino Barack malah disebut telah bercerai. Ada akta cerai yang beredar hingga bikin netizen heboh. Muncul isu lagi kalau perceraian itu karena keluarga Reino Barack menginginkan cucu sementara Syahrini belum bisa mengabulkannya.

Gosip cerai itu langsung ditepis Syahrini lewat postingan-postingan bahagia dan mesra bersama sang suami.

Nah, itu tadi perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack yang selalu dijulidin netizen tapi tetap santai menanggapinya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan