Menu

Bak Kena Pelet, 3 Zodiak Ini Penurut Banget sama Pasangan, Rela Lakukan Apapun!

07 Desember 2022 15:30 WIB

Man kissing woman.

HerStory, Bekasi —

Ketika sedang dimabuk asmara, seseorang dapat melakukan apa saja untuk membuat pasangannya bahagia. Seperti kata orang-orang, cinta bisa membuat orang bertindak bodoh.

Jika hal tersebut dilihat dari astrologi, terdapat zodiak yang paling penurut sama pasangan hingga rela melakukan apapun. Wah, kira-kira zodiak apa saja ya? Simak di bawah ini.

Taurus

Taurus merupakan sosok yang penurut dan suka mengalah ke pasangan. Hal ini karena mereka takut kehilangan pasangannya. Bak kena pelet, Taurus rela melakukan apapun demi sang pasangan. Nggak cuma itu, mereka juga mencintai dan menyayangi pasangan dengan tulus.

Cancer

Zodiak Cancer merupakan sosok yang sensitif, termasuk dalam sebuah hubungan asmara. Untuk mencegah adanya pertengkaran atau perpisahan, Cancer akan jadi lebih penurut ke pasangan. Mereka gak tega jika harus melihat orang yang dicintai kecewa, sehingga akan melakukan apa pun demi membahagiakannya.

Leo

Meski di luar terlihat cuek dan egois, nyatanya Leo bisa jadi sosok yang penurut sama pasangan. Mereka dapat menghabiskan banyak waktu bersama pasangannya demi sang pasangan bahagia. Jika sudah mencitai seseorang, Leo gak akan tanggung-tanggung dalam segala hal. 

Itu dia zodiak yang penurut sama pasangan. Beauty termasuk?

Artikel Pilihan