Menu

Dijamin Cepat Basah, 3 Titik Sensitif Wanita Ini Bisa Dijelajahi saat Foreplay, Mainkan Jari-jari...

07 Desember 2022 22:10 WIB

Ilustrasi Merangsang Wanita (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Sesi pemanasan atau foreplay merupakan syarat penting untuk menikmati orgasme yang menakjubkan. Oleh karena itu, foreplay nggak boleh dilewatkan begitu saja. 

Jika bingung ingin melakukan apa saat foreplay, pria bisa menjelajahi titik sensitif yang ada di tubuh wanita. Merangsang titik sensitif ini dapat membuat wanita kian bergairah dan siap melakukan sesi selanjutnya.

Berikut beberapa area sensitif tersebut, seperti dilansir dari laman The Health Site via sindikasi Akurat.co.

Pinggul 

Sebelum berhubungan seksual, pria bisa memegang pinggulnya dengan lembut. Lakukan ini saat wanita sedang berjalan, berbaring ataupun berdiri.

Rasakan lekuknya dan biarkan wanita merasakan sensasi yang berbeda. Wanita akan merasa lebih terangsang, karena usapan lembut tersebut.

Pusar

Untuk memberikan sensasi seksual yang berbeda, biasanya lelaki akan meraba beberapa bagian sensitif seperti payudara. Tapi pria juga bisa turun sedikit ke area perut dan temukan titik berakhir di pusar.

Gunakan jemari untuk meraba secara lembut. Berikan sedikit pijatan atau jilatan ke daerah tersebut. Selain itu, berikan ciuman sambil meraba bagian perut. Ini dipastikan wanita akan lebih jatuh cinta.

Area belakang

Area punggung wanita juga sangat sensitif. Pria bisa biarkan wanita berbaring, dan mulai dengan mencium dan merabanya dengan lembut.

Berikan beberapa gigitan pelan yang memang sangat ditunggunya. Tapi harus diingat, jangan pernah kasar. Lakukan ini selembut mungkin.

Tertarik mencoba?