Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, dan Maudy Ayunda. (Riana/HerStory)
Beauty, buat kamu yangs sering belanja online pasti udah familiar dong sama e-commerce, Lazada Indonesia? Dalam kampanye terbarunya sekaligus menambah keceriaan di Festival Belanja Lazada 12.12 ‘Promo Habis-habisan Akhir Tahun’, Lazada menggaet sosok selebriti cantik nan inspiratif, Maudy Ayunda sebagai brand ambassador terbarunya.
Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan, Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador Lazada Indonesia tak lepas dari sosoknya yang dapat menginspirasi setiap orang dalam menjalani passion dan mengejar mimpi secara imbang.
Dikatakan Intan, totalitas Maudy di dunia seni serta menjalani pendidikannya bahkan mampu meraih berbagai macam penghargaan, menjadi afirmasi positif kepada banyak orang.
“Senang sekali kali ini kita juga secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia. Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat,” terang Intan, saat acara ‘Rumpi Akhir Tahun Bareng Lazada dan Maudy Ayunda’, yang diselenggarakan di Daun Muda Soulfood Resto, di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).
Intan juga menambahkan, sebagai generasi muda, Maudy juga memiliki fokus dan antusiasme untuk UMKM di Indonesia.
“Ladaza dan Maudy sendiri punya kesamaan, Seperti kita tahu, Maudy punya ketertarikan dalam mengembangkan UMKM, women empowerment, dll. Dan hal ini dilihat dari keterlibatan Maudy dalam salah satu acara Lazada yaitu Elevate Woman, yang dimana Maudy dipercaya sebagai juri untuk memilih pengusaha UMKM perempuan yang mampu mengembangkan dirinya secara mandiri dan berdampak untuk sekitar,” papar Intan.
Lebih lanjut, Intan mengatakan bahwa sederet prestasi wanita yang bernama lengkap Ayunda Faza Maudya itu sendiri memang udah gak diragukan lagi. Hal ini dapat dilihat dari totalitas Maudy dalam menghasilkan karya di dunia seni namun tetap sukses dalam menjalani pendidikannya.
Melalui karya-karyanya, Maudy berhasil masuk ke dalam daftar Forbes Asia 30 Under 30 pada 2021 dan telah 13 kali dinominasikan dalam salah satu penghargaan besar di Indonesia yaitu Anugerah Musik Indonesia (AMI) serta mendapatkan nominasi ganda Piala Citra pada FFI 2022 untuk di bidang seni.
“Karenanya, kita ingin konsumen Lazada juga terinspirasi dengan Maudy,” tukas Intan.
Tentang kesediaannya sebagai Brand Ambassador, Maudy Ayunda mengaku sangat antusias menjadi bagian dari Lazada Indonesia.
Istri Jesse Choi bilang, semangat Lazada yang mendorong semua orang untuk selalu berupaya menambahkan hal positif ke dalam hidup, sama seperti filosofi dan visi misi hidupnya.
“Menurut aku, filosofi Lazada dan aku sama banget. Bukan hanya sekedar shopping, tapi shopping yang menambahkan sesuatu yg bermakna. Pola pikir dan visi misi aku dan lazada juga sama, yaitu untuk selalu mencari dan menambah hal-hal baru yang menarik dan bisa mendukung apa yang aku ingin capai supaya hidup terus berwarna,” jelas wanita kelahiran 19 Desember 1994 itu seraya tersenyum.
“Dan, sebagai generasi muda, kita harus berani untuk menambah skill, mencoba hal baru dan all-out melakukan segala upaya untuk mencapai mimpi atau goals kita,” lanjut Maudy.