Menu

Gak Suka Pertengkaran, 5 Zodiak Wanita Ini Sangat Membenci Drama dalam Hubungan Percintaan, Kamu Bukan?

08 Desember 2022 09:35 WIB

Pasangan yang tengah bertengkar (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, percaya atau tidak, beberapa wanita kerap menikmati drama dalam suatu hubungan karena itu dapat membuat hidup mereka lebih menarik.

Namun, beberapa lainnya justru sangat membenci kenyaringan dan perhatian yang tak dibutuhkan yang datang dari drama.

Mereka lebih suka menghindari emosi yang tak perlu dan membenci emosi ada di sekitar mereka. Karena kompleksitas emosional adalah gangguan yang berantakan, tak ada tipe drama yang lebih memilih hubungan tanpa masalah. 

Dan berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak wanita yang sangat membenci drama hubungan dan berusaha keras untuk menjauh darinya.

Siapa saja zodiak wanita yang dimaksud?

Leo

Wanita Leo lebih suka menghindari drama hubungan apa pun karena mereka tak ingin menghabiskan waktu dan tenaga untuk aktivitas yang tak berguna. 

Wanita-wanita ini lebih memprioritaskan pencapaian tujuan mereka dalam hidup dan berpikir bahwa membuat kekacauan yang tak perlu untuk diri mereka sendiri akan mengalihkan mereka dari tujuan yang telah direncakan.

Virgo

Virgo adalah pekerja yang fokus, rajin, dan efisien. Dalam apa pun yang mereka lakukan, mereka memberikan segalanya. 

Wanita Virgo kerap kesal dan jengkel saat mereka terlibat drama dalam skenario apa pun. Akibatnya, wanita-wanita ini cenderung menghindarinya. Keadaan dramatis membuat mereka tak nyaman, oleh karena itu mereka berusaha untuk menjauh dari semua itu.

Sagitarius

Wanita Sagitarius menghindari drama karena mereka terlalu santai. Mereka ceria dan optimis dan akan keluar dari pertengkaran sengit dengan pasangannya sebelum menjadi tak terkendali. 

Mereka begitu asyik dengan kehidupan yang mendebarkan dan penuh petualangan sehingga mereka tak terlalu terhibur oleh drama pribadi yang berlebihan.

Aquarius

Karena meragukan realitas masalah ini, wanita Aquarius membenci drama dalam hubungan. Mereka lebih suka menghindari percakapan yang tak menyenangkan dengan pasangannya dengan memilih mundur ke sudut. 

Mereka siap untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk membantu menstabilkan situasi saat ini.

Pisces

Karena mereka percaya bahwa membuat drama akan berdampak negatif pada kehidupan pribadi dan profesional mereka, wanita Pisces tak suka menjadi dramatis. 

Sebenarnya, tanda air ini menghargai kedamaian dan ketenangan dalam kehidupan sehari-harinya. Mereka tak mampu menahan tekanan dari pertengkaran yang tak ada gunanya dan drama hubungan.

Artikel Pilihan