Menu

Song Hye Kyo Muncul dalam Teaser Pertama untuk Serial Netflix Terbaru 'The Glory', Kisah Seorang Wanita Alami Jiwa yang Hancur

08 Desember 2022 06:15 WIB

Song Hye Kyo di Poster Drama Baru "The Glory" (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktris populer asal Korea Selatan, Song Hye Kyo akan mencari penebusan yang dingin dan berbelit-belit dalam serial orisinal Netflix terbarunya, 'The Glory'.

Ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho, serial drama baru 'The Glory' bercerita tentang seorang wanita yang jiwanya telah lama hancur akibat kekerasan yang dideritanya saat remaja. 

Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menghabiskan sisa masa dewasanya dengan merencanakan balas dendam terhadap penyerangnya, lebih dari rela mengorbankan segalanya untuk tujuannya.

Dalam teaser pertama serial ini, Moon Dong Eun muncul di depan penyerangnya secara diam-diam dan menakutkan, seperti bayangan.

Namun, saat dia menjalankan rencananya, dia menunjukkan kesiapannya untuk bertarung, dan untuk mati. 

Teaser tersebut juga mengungkapkan sekilas tentang banyak orang yang terlibat dalam plot balas dendam ini, sehingga menimbulkan rasa penasaran.

Nantikan serial drama Korea terbaru 'The Glory' yang akan tayang Netflix yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, tayang di seluruh dunia pada 30 Desember.