Menu

3 Resep Jamu Ini Bisa Bikin Performa Seks Pria Makin Ganas, Buatnya Gampang, Kasih Tahu PakSu Moms!

08 Desember 2022 19:00 WIB

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan intim bagi pasangan suami istri adalah hal yang penting. Dengan rutin berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa semakin bahagia.

Namun, ada kalanya Pak Suami kurang bergairah dan performa di ranjangnya menurun. Meski begitu, kamu enggak perlu khawatir Moms karena ada resep jamu yang bisa membangkitkan gairah seks.

Melansir dari berbagai sumber (8/12/2022), berikut ini beberapa resep jamu yang bisa membuat performa seks semakin mantap. Yuk, simak baik-baik, ya!

Jahe, madu, dan telur

Jahe diyakini dapat membantu membuat stamina para pria semakin mantap saat di ranjang. Hubungan intim bisa semakin menggairahkan dan menyenangkan.

Caranya, rebus satu butir telur hingga setengah matang, lalu kupas dan masukkan ke dalam gelas. Tambahkan air rebusan 1/2 ruas jahe dan 1 sdm madu asli. Aduk hingga merata dan siap dikonsumsi.

Jeruk purut, telur, dan garam

Untuk membuat jamu yang satu ini, kamu membutuhkan 1-2 buah jeruk purut, satu butir telur ayam kampung, dan sejumput garam.

Caranya cukup mudah, peras jeruk purut ke dalam gelas, lalu tambahkan telur ayam kampung dan garam. Aduk semua hingga merata. Minum jamu ini setelah makan supaya bisa merasakan khasiatnya.

Bawang putih, kuning telur, dan madu

Bawang putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya bisa membantu menjaga stamina pria tetap baik saat berhubungan intim.

Cara membuatnya adalah haluskan satu siung bawang putih, lalu campurkan satu butir kuning telur ayam kampung dalam satu gelas. Sebelum meminumnya, campurkan 1 sdm madu asli.

Nah, itulah beberapa resep jamu yang bisa dicoba supaya semakin bergairah saat berhubungan intim.