Menu

Selalu Disakiti dan Gak Pernah Kapok, Golongan Darah Ini Paling Sabar Hadapi Pasangannya, Ada Kamu?

08 Desember 2022 20:00 WIB

Pasangan suami istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki kriterianya masing-masing dalam mencari pasangan hidup. Biasanya, kebanyakan orang mau memiliki pasangan yang sabar dan selalu memahami. 

Nah, bicara soal orang-orang yang sabar, ternyata ada golongan darah yang dikenal paling sabar menghadapi pasangannya. Bahkan, saat disakiti, mereka selalu memaafkan.

Melansir dari berbagai sumber (8/12/2022), berikut ini beberapa golongan darah yang dikenal paling sabar menghadapi pasangan. Yuk, intip golongan darahnya!

Golongan darah O

Golongan darah O menjadi orang yang paling sabar menghadapi pasangannya. Mereka dikenal sangat sabar dan peduli, bahkan mereka bisa menghadapi pasangannya yang sangat merepotkan.

Selain sabar, orang yang bergolongan darah O juga rela berkorban dan mengalah demi pasangannya. Meski terlihat kuat dari luar, golongan darah O sebenarnya rapuh dan gampang stres.

Golongan darah AB

Ketika orang bergolongan darah AB memutuskan untuk berhubungan cinta, maka mereka akan sangat mencintai pasangannya dengan seluruh hati.

Pada saat golongan darah AB disakiti, mereka akan tetap berusaha untuk setia. Jadi, enggak heran kalau mereka sangat sabar menghadapi pasangannya.

Nah, itulah golongan darah yang dikenal paling sabar menghadapi pasangan. Ada golongan darahmu?

Artikel Pilihan