Menu

Suka Jadi Sasaran Empuk Pria Hidung Belang, Ini 3 Zodiak Wanita yang Lugunya Kebangetan! Duh, Pantas Saja Hobi Diselingkuhin...

09 Desember 2022 13:05 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalin hubungan asmara, tentu saja ada beberapa orang yang sangat lugu dan polos sehingga bisa menjadi sasaran empuk untuk diselingkuhi.

hal ini lantaran hatinya sudah dibutakan oleh cinta dan tak bisa melihat sisi buruk seseorang lantaran ketulusan hatinya.

Penasaran gak siapa saja sih deretan zodiak wanita itu? Simak yuk Beauty!

Libra

Mereka dikenal sangat mudah ditipu. Padahal, aslinya zodiak ini sangat tulis dan penyayang ketika menyukai seseorang lho Beauty!

Mereka gak akan bisa main-main ketika mencintai seseorang sehingga akan mencintainya setulus hati. Namun sayangnya, hal ini bisa menjadi bumerang yang sangat menyakitkan lantaran sang kekasih yang meremehkannya.

Pisces

Pantas saja mereka selalu menajadi sasaran empuk! Pasalnya, zodiak ini sangat polos dan tak punya pikiran buruk pada sang kekasih ketika sudah mencintai seseorang.

Mereka akan selalu percaya pada pasangan dan tak akan menyadari kebohongan yang telah dilemparkan sehingga mereka akan sangatv jatuh dan terpuruk sekali ketika mengetahui pasangannya berkhianat.

Virgo

Mereka sangat lugu dan mudah sekali ditipu. Bahkan, memaafkan pasangan adalah hal yang sanagt mudah bagi mereka ketika sang pasangan sudah terang-terangan menyakitinya.

Saat menetahui dirinya diselingkuhi, mereka hanya akan emncoba memahami hal tersebut dari sudut pandang pasangannya dan tak akan mencoba untuk mencari sisi buruknya.

Artikel Pilihan