Menu

Ini Ramuan Herbal yang Bikin Gairah Seks Memuncak, Siap Bercinta Beronde-ronde Nih, Cobain Moms!

09 Desember 2022 20:00 WIB

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim dapat bermanfaat untuk kesehatan fisik dan mental. Dengan rutin berhubungan intim, kamu dan pasangan bisa semakin mesra.

Namun, ada kalanya kamu atau pasangan enggak bergairah untuk berhubungan intim. Makanya, kamu perlu menemukan cara untuk mengatasinya.

Melansir dari berbagai sumber (9/12/2022), berikut ini ramuan herbal yang bisa dicoba untuk membuat gairah seks meningkat. Yuk, intip resepnya beriku ini!

Kopi hitam, merica, telur, dan madu

Campuran ramuan kopi, merica, kuning telur, dan madu dipercaaya bisa membantu meningkatkan sirkulasi dan menstimulasi ujung saraf di seluruh tubuh. Dengan begitu, libido akan meningkat.

Cara membuatnya cukup mudah, siapkan 3 biji merica, 1 sdm kopi hitam murni, 1 butir telur ayam kampung (boleh 3 butir), dan 1 sdm madu murni.

Haluskan biji merica hingga benar-benar halus, kemudian campurkan ke kopi dan aduk hingga rata dan sajikan dengan air panas. Minumlah ramuan ini secara rutin untuk merasakan manfaatnya.

Jahe, madu, dan kuning telur

Campuran jahe, madu, dan kuning telur disebut ampuh meningkatkan gairah seks. Kandungan di dalamnya mampu membuat stamina makin kuat di atas ranjang.

Cara membuatnya, kamu hanya perlu menyiapkan setengah sendok teh air jahe, satu butir telur ayam kampung, dan 1 sdm madu.

Setelah itu, rebus telur hingga setengah matang. Kemudian, kupas dan masukkan dalam gelas. Tambahkan air jahe dan madu, aduk sampai rata dan konsumsi secara rutin.

Nah, itulah ramuan herbal yang bisa bantu tingkatkan gairah seks. Mau coba?

Artikel Pilihan