Menu

Wadaw, 3 Gaya Rambut Ini Ternyata Bisa Berikan Efek Wajah Menjadi Lebih Tirus!

25 November 2020 16:30 WIB

Model rambut wanita (freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa wanita yang dianugerahi bentuk wajah bulat tentu seringkali melakukan beberapa cara agar wajahnya dapat terlihat menjadi lebih tirus, seperti memberi efek kontur, senam wajah, hingga memijat wajah. 

Tapi kira-kira kamu sudah tahu belum ya Beauty, ternyata ada lho beberapa gaya rambut yang dapat memberikan pengaruh besar terhadap perubahan bentuk wajah menjadi lebih tirus.

Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Bob

Gaya rambut bob memang banyak diminati para wanita karena memberikan kesan sederhana dan enggak repot ketika merawatnya. Tak hanya itu, gaya rambut ini juga dapat memberikan kenyamanan dalam beraktivitas karena enggak membuat gerah, dan juga membantu wajah menjadi lebih tirus.

Poni samping

Gaya rambut dengan poni samping membuat wajah terlihat lebih panjang dan tirus. Namun, ada baiknya saat memotong poni harus dipotong sepanjang tulang pipi. Karena, jika poni dipotong melewati batas hidung atau lebih pendek dari hidung dapat membuat wajah terkesan lebar.

Shaggy

Gaya rambut shaggy mampu membuat rambut menjadi lebih bervolume dan memberikan kesan wajah lebih tirus. Selain itu, Beauty juga bisa menambahkan dengan poni belah tengah agar sisi samping wajah terlihat lebih slim. 

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya Beauty?