Menu

Ajudan Curigai Hubungan Gelap Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf, Bocorkan Posisi Keduanya Saat di Magelang: Di Dalam...

12 Desember 2022 23:07 WIB

Kolase foto Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Sebelumnya, Bharada E sempat mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungan spesial yang terjalin antara Istri Ferdy Sambo dan sopirnya.

Hal tersebut dibeberkan oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara. Ia menyebut bahwa Putri dan Kuat melakukan hubungan intim saat di Magelang. Hal tersebut rupanya diketahui oleh Brigadir J sehingga membuat keduanya panik.

Tak sampai disitu, Deolipa mengatakan Bharada E sempat menyebutkan posisi Kuat Maruf saat berada di Magelang. Saat itu Bharada E menyebut Kuat berada di lantai atas.

"Di dalem dong, di lantai atas, kata siapa dia di luar rumah," ujar Deolipa, dikutip dari tvOne News, Senin (12/12/2022).

Deolipa juga mengungkap cerita Bharada E yang mengatakan curiga jika Putri Candrawathi memiliki hubungan dengan Kuat Maruf. Bahkan ia menduga Brigadir J dijadikan tumbal lantaran mengetahui hubungan asmara tersebut.

"Kata Si Eliezer (Bharada E), saya curiga Bang, ada sesuatu antara Kuat dan Putri. Aroma-aroma (hubungan terlarang) itu sebenernya mereka (Bharada E dan Brigadir J) sudah tahu," kata Deolipa.

Menurut Deolipa, setelah hal tak senonoh diketahui Brigadir J, Putri yang panik langsung menelepon Bripka RR dan Kuat Maruf menelepon Sambo.

"Sudah ketahuan si Yosua, Putri nelepon Ricky sambil nangis-nangis, Kuat juga menelepon Sambo sambil nangis-nangis," ujarnya.

Menurut Deolipa, Putri dan Kuat Maruf sudah merencanakan sesuatu yang negatif untuk Brigadir J. Adapun Deolipa menyebut bahwa hal itu buntut dari dugaan terpergoknya Kuat dan putri di Magelang oleh Brigadir J.

"Kan Si Kuat dan Putri ini ketahuan, nah sudahlah mungkin 'dimatiin' aja nih si Yosua (Brigadir J). Akhirnya Sambo dipanas-panasin, memprovokasi Sambo, timbulah pembunuhan berencana itu, itu alasan kenapa si Putri termasuk dalam pembunuhan berencana juga," pungkas Deolipa.