Menu

Hati-hati... 4 Zodiak Pria Ini Cenderung Akan Jadi Pelaku ‘Breadcrumbing’ dalam Menjalani Sebuah Relasi, Pasanganmu Bukan Beauty?

13 Desember 2022 04:25 WIB

Pasangan bahagia. (Freepik/prostooleh)

HerStory, Bogor —

Beauty, pernahkah kamu mendengar istilah breadcrumbing? Ya, Breadcrumbing adalah sebuah istilah ketika seseorang memberi harapan melalui tindakan dan perhatian, tapi tak ada niat untuk menjalin hubungan serius. Tentu korban breadcrumbing akan merasa kecewa, karena sudah berinvestasi waktu dan rasa namun tidak berbuah apa-apa.

Breadcrumbing sering merupakan gejala ketidakdewasaan emosional. Dan berdasar astrologi, ternyata ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kecenderungan melakukan hal tersebut. 

Dikutip dari Pink Villa, berikut 4 zodiak pria yang cenderung melakukan perilaku breadcrumbing, yang selalu memberikan harapan palsu dan hanya ingin main-main saja denganmu.

Gemini

Pria Gemini cenderung genit. Mereka sebenarnya menormalkan flirting. Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial zodiak dan tak kesulitan memulai percakapan dengan siapa pun.

Namun, mereka juga tak dapat diprediksi dan tak stabil karena hal ini. Mereka terkenal ragu-ragu. Mereka kesulitan mempertahankan hampir semua hal, termasuk calon pasangannya. Akibatnya, mereka mungkin tak akan tinggal bersama satu individu saat mereka mengambil keputusan.

Leo

Pria Leo dapat memikat siapa pun dengan kharismanya. Mereka ahli dalam menggoda sambil membuatnya tampak sederhana. Mereka cukup suka berteman dan ramah. 

Mereka tak bisa hanya berkomitmen pada siapa pun dan harus percaya bahwa calon pasangannya layak mendapatkan cinta, pengabdian, dan bantuan keuangan mereka. Mereka juga gak segan membiarkan calon pasangannya menggantung.

Libra

Pria Libra adalah penggoda alami yang dapat memikat siapa pun dengan keanggunannya. Semua orang menyukai kebaikan dan ketenangan Librans yang luar biasa, yang merupakan sosok berkualitas. 

Mereka mampu meruntuhkan semua wanita yang mereka lihat berkat kemampuan ini. Mereka sering meninggalkan wanita lain untuk menjaga kecepatan ikatan mereka. Biasanya mereka tak berharap terlalu banyak pada seseorang.

Sagitarius

Karena Sagitarius membenci komitmen, mereka butuh waktu untuk menetap dengan satu orang. Pria Sagitarius cenderung melakukan breadcrumbing dan memberimu harapan palsu. 

Mereka tak dapat diandalkan dan tak pernah ingin memberikan alasan kepada pasangannya untuk percaya bahwa suatu hubungan dapat bertahan lama. Mereka dapat meninggalkan pasangannya dan menolak membuat komitmen sebelumnya.

Artikel Pilihan