Menu

Zaskia Adya Mecca Sakit Badan Usai Pulang dari Hutan, Anak Indigo Gambarkan Sosok yang Ngintili Istri Hanung Bramantyo: Dia Mirip...

13 Desember 2022 19:25 WIB

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Zaskia Adya Mecca mengaku mendapatkan hal mistis bahkan membuat anak bungsunya jatuh sakit. Mendengar hal ini, seorang anak indigo pun angkat bicara.

Penampakan sosok makhluk astral yang mengikuti istri Hanung Bramantyo itu diungkap akun instagram @diarycewekindigo, yang dinilai memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata.

Dalam unggahan terbarunya pemilik akun yang mengaku bernama Tiara, itu melihat sosok menyeramkan tinggi besar dan berbadan tebal, selaiknya badan ondel-ondel kebanggaan suku betawi.

Namun sosok yang pertama kali terlihat di belakang salah satu foto Zaskia ini, ia memiliki taring.

"Yang Tiara lihat, sosoknya tinggi, badannya besar dan tebal kayak badan ondel-ondel. Giginya bertaring, matanya bulat gede mirip bola kasti," ungkap @diarycewekindigo dalam penjelasannya dikutip dari sindikasi konten Suara.com, Selasa (13/12/2022).

Tak hanya itu, Tiara juga membenarkan jika sosok yang dilihatnya memiliki penampakan yang menyeramkan. Apalagi karena mata sosok tersebut yang putih, membuatnya selalu terlihat melotot di setiap saat.

Tapi yang lebih parah, menurut Tiara, sosok memiliki kepribadian yang cukup usil tapi menyeramkan sekaligus.

Selain itu, rambut sosok tersebut taklah lurus panjang, melainkan berdiri atau jabrik selaiknya sapu ijuk yang berwarna hitam.

"Dia cengegesan usil. Kan anehnya mukanya seram, tapi tampangnya usil," jelas dia.

Sebelumnya, dalam unggahan Zakia beberapa waktu lalu menceritakan ia diikuti makhluk gaib sepulangnya usai melakukan foto shoot di salah satu kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

"Waktu main-main kesini, pulangnya aku dan Kama (Bhaj Kama Bramantyo-anak bungsu) nggak enak badan, terus mampir olahraga di Senayan, parkir basement sendirian lampu satu sudut kedap-kedip horor, pas nggak lama aku lewati dia nyala terang," ungkap Zaskia dalam caption unggahan Instagramnya.

Selanjutnya saat dalam perjalanan pulang, ia juga mengaku sedikit berhalusinasi karena harus mengendarai mobil sendirian, tapi nahasnya bulu kuduknya berdiri karena merasa ada yang melihatnya dan duduk di kursi penumpang belakang.

"Ngerasa liat ada yang duduk di belakang kursiku sambil tidur senderan ke jendela, Oh No!" seloroh Zaskia.