Menu

'Rudal' Besar Bikin Istri Puas? Sebenernya Penting Gak Sih Moms Ukuran Mr. P Ketika Hubungan Seks? Ternyata Menurut Dr Boyke...

13 Desember 2022 21:25 WIB

Illustrasi Mr P Pendek (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini penis yang besar masih banyak dipercaya bisa membawa wanita ke langit ke tujuh apabila sedang berhubungan intim yang mana berarti ukuran Mr. P dianggap bisa mempengaruhi kepuasan seksual.

Ukuran Mr.P yang besar dan panjang sangat memang menjadi idaman bagi pria, karena dianggap gagah bahkan bisa menaklukan istrinya ketika bertempur di atas ranjang.

Padahal stigma itu tak sepenuhnya berpengaruh dengan kepuasan istri saat bercinta lho Moms. Ada banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kepuasan istrt untuk mencapai kenikmatan.

Kemudian timbul pertanyaan pentingkah ukuran Mr. P?

Melansir dalam Youtube Kacamata dr.Boyke, Selasa (13/12/2022)dijelaskan kalau Mr.P yang besar lebih memuaskan dalam berhubungan seks.

“Kinsey melakukan penelitian di Amerika, ternyata bukan yang panjang yang lebih menentukan (kepuasan) yang tebal (besar) menentukan kepuasan,” kata dr.Boyke.

Penelitan tersebut menyatakan 98 persen ukuran rudal pria yang tebal atau gendut berdiamter besar disebut lebih memuasakan.

“Mr.P yang lebih tebal (besar) itu kan ketika dicengkram gak usah sampai cengkramannya sekuat itu,” terang dr.Boyke.

Perlu diketahui, kalau ukuran normal penis pria adalah 12 sampai 14 cm ketika terjadi ereksi. Karena pada akhirnya kelipatan ereksi yang menentukan ukuran besar dan panjang Mr.P.

Berbagai mitos cara membesarkan penis yang ada saat ini, seperti menggunakan daun gatal, memakan lintah hingga meminum racikan ramuan pembesar Mr.P, ternyata bisa berakibat bahaya untuk tubuh.

“Secara medis yang biasanya dilakukan untuk mebesarkan atau menebalkan penis adalah dengan cara memberikan lemak perut kedalam penis,” terang dr. Boyke.

Sedangkan untuk memperpanjang Mr.P adalah dengan cara menarik dan dipotong ligamennya, kemudia dijahit sehingga rudal pria itu bisa lebih panjang.

Tapi apapun yang dibuat secara tak alami, akan memiliki kekuranga. Mr.P yang diperbesar atau diperpanjang secara sengaja, lebih mudah loyo. Bahkan menurut dr.Boyke bisa beresiko patah ketika pasutri bercinta.