Menu

Yuk! Ikut Rasakan Hangatnya Momen Liburan Akhir Tahun Bersama UNIQLO: Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood

13 Desember 2022 17:22 WIB

UNIQLO holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood, bersama Isyana Sarasvati dan Teddy Adithya.

HerStory, Bogor —

Demi melengkapi keceriaan di akhir tahun, perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO mempersembahkan acara musik yang bertajuk "Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood" yang akan diselenggarakan pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang.

Acara tersebut turut mengundang Isyana Sarasvati dan Teddy Adithya, dengan tema "Warmer Together" sebagai bentuk berbagi kehangatan dan kebersamaan saat menyambut liburan dari UNIQLO. 

Lisqia Lalantika, selaku Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia,  menyebutkan bahwa UNIQLO ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari holiday season sebelumnya seperti menyiapkan promo menarik, tetapi juga mempersembahkan pertujukan spesial dengan harapan dapat dinikmati oleh semua orang. 

"Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO," ujar Lisqia Lalantika. 

"Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood" akan menampilkan acara musik yang intimate melalui lagu-lagu nuansa liburan dengan ciri khas Isyana dan Teddy. 

Sesuai tema “Warmer Together”, UNIQLO mengajak semua bisa bergembira dan menikmati hangatnya momen kebersamaan dan alunan musik indah dari Isyana dan Teddy langsung dari rumah. Acara tersebut akan disiarkan langsung dari UNIQLO Heritage Bandung melalui aplikasi dan website UNIQLO dan akun instagram @uniqloindonesia agar suasana hangat yang dihadirkan bisa dirasakan oleh pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga UNIQLO akan membagikan inspirasi styling dengan koleksi LifeWear dan juga akan ada gift box eksklusif yang sesuai dengan tema "Warmer Together" untuk pelanggan setianya yang hendak memberikan kado untuk orang terkasih. 

UNIQLO juga telah menyiapkan berbagai promo khusus akhir tahun dalam “Holiday Shopping Festival” hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia serta UNIQLO.com. Akan ada banyak variasi produk-produk favorit UNIQLO, seperti kemeja kasual, T-shirt, baju anak sampai produk esensial untuk traveling yang ditawarkan dengan harga spesial. 

UNIQLO juga akan memberikan coffee drink bagi pelanggan yang telah berbelanja minimal Rp699.000 dengan menunjukkan aplikasi UNIQLO di toko UNIQLO tertentu pada tanggal 15-18 Desember dan 23-25 Desember. Selain itu, ada cashback Rp 100,000 untuk minimum pembelanjaan Rp 699,000 menggunakan kartu kredit BCA di semua toko UNIQLO dan aplikasi UNIQLO. pada tanggal 15-29 Desember.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi tautan dalam aplikasi dan website UNIQLO serta akun instagram @uniqloindonesia mulai pukul 19.00 - 20.30 WIB dan tentunya lebih nyaman dengan menggunakan koleksi LifeWear yang menjadikan momen tersebut semakin berkesan.

Artikel Pilihan