Menu

Dekorasi Rumah Jadi Tren, Ini Pentingnya Edukasi Pemilihan Produk yang Tepat

13 Desember 2022 18:00 WIB

Design interior rumah minimalis (Dekoruma/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memilih dekorasi interior rumah kini menjadi tren gaya hidup banyak orang. Namun, masih banyak orang yang kelirru saat meemilih produk untuk preferensi estetika hunian.

Melihat hal tersebut, TACO, sebagai penyedia solusi interior Indonesia, konsisten dalam memberikan edukasi interior ialah dengan melalui workshop bersama para content creator home decor, yang juga menjadi jembatan antara perusahaan dan konsumen. 

TACO memberikan serangkaian edukasi tentang berbagai produk TACO yang dilengkapi dengan pilihan motif, warna, dan tekstur yang cocok digunakan pada rumah maupun proyek masing-masing. 

“Kami mengajak para content creator untuk berkreasi bersama, salah satunya dengan membuat karya dari produk yang sudah tidak terpakai untuk dapat dimanfaatkan kembali, terlebih dengan kreativitas masing-masing,” ujar Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO  saat acara workshop pada Minggu (11/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, TACO juga memperkenalkan kembali berbagai inovasi produk antara lain, Clean Touch, Tacompact, Tacore, Postforming, PVC Board dan Lem Kuning Serbaguna. 

TACO melihat bahwa berbagai inovasi produk tersebut dapat dikembangkan pemakaiannya sesuai dengan kreatifitas penggunanya, khususnya para content creator home decor.

Kreasi yang dibuat pada saat workshop juga menjadi salah satu bukti pendekatan bisnis TACO, yang dalam perjalanan bisnisnya memang kerap terlibat dalam acara dan kegiatan kreatif untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Sebagai perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, tentunya TACO juga lekat dengan kreativitas sehingga berbagai dukungannya juga dibuktikan oleh berbagai keterlibatan perusahaan dalam ragam acara seni, seperti The Colors of Indonesia 2022 dan Jakarta Fashion Week yang belum lama dilaksanakan. 

“Meskipun kami bergerak fokus di interior, tapi karena hal tersebut juga lekat dengan kreativitas, maka kami berkomitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia," ungkap Anastasia.

Anastasi juga mengatakan bahwa meskipun TACO merupakan penyedia solusi interior, tapi tetap konsisten mendukung industri kreatif.

"Uniknya, meskipun kami merupakan penyedia solusi interior, tapi kami juga berupaya untuk konsisten dalam mendukung industri kreatif yang enggak hanya terbatas oleh desain interior, melainkan lebih luas lagi dari instalasi seni, industri fashion termasuk content creator home decor,” tutup Anastasia. 

Artikel Pilihan