Menu

Mulutnya Lemes Kayak Ember Bocor, 3 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Jaga Rahasia

14 Desember 2022 06:10 WIB

Ilustrasi dua wanita yang tengah membicarakan rahasia. (Freepik/Pinterest)

HerStory, Bekasi —

Ada sebagian orang yang ceplas-ceplos, namun ada pula orang yang pendiam dan kalem. Biasanya, orang yang ceplas-ceplos cenderung suka berbicara tanpa menyaring ucapannya terlebih dahulu, sehingga kerap gak sengaja mengungkapkan rahasia seseorang.

Sangking ceplas-ceplosnya mereka sampai nggak bisa menjaga rahasia karena mulut embernya itu. Nah, ternyata hal tersebut dapat dilihat dari astrologi, lho. Ada beberapa zodiak yang dikenal punya mulut lemes kayak ember bocor, sehingga gak bisa jaga rahasia. Siapa saja?

Gemini

Gemini memiliki kepribadian ekstrovert yang membuat mereka susah banget untuk menyimpan rahasia orang lain. Terkadang, Gemini tanpa sadar membongkar rahasia seseorang, namun kadang juga mereka malah menjadikan rahasia orang lain sebagai bahan omongan.

Aries

Zodiak Aries dikenal gak bisa menjaga rahasia temannya. Sebab mereka gak peduli dengan perasaan orang lain. Bagi mereka, konsep menjaga rahasia seringkali nggak relevan.

Sagitarius

Sagitarius merupakan sosok yang blak-blakan, tapi jujur. Mereka sangat menjunjung kebenaran, sehingga seringkali keceplosan mengumbar rahasia orang lain. Sagitarius juga gak bisa diam, mulut lemes kayak ember bocor mereka ini terkadang terlalu senang berbicara hingga lupa menjaga rahasia.

Itu dia zodiak yang gak bisa jaga rahasia karena mulutnya yang ember. Beauty termasuk?