Menu

Pasutri Merapat! 4 Jus Buah Ini Bisa Tingkatkan Stamina di Ranjang, Hubungan Seks Makin Josss

14 Desember 2022 19:00 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, hubungan seksual penting untuk dilakukan. Dengan rutin berhubungan seksual, kamu dan pasangan bisa semakin mesra dan harmonis.

Namun, ada saatnya kamu atau pasangan enggak bergairah saat berhubungan seksual. Meski begitu, ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya dengan mengonsumsi jus buah tertentu,

Melansir dari laman Boldsky (14/12/2022), berikut ini beberapa jus buah yang bisa meningkatkan stamina untuk berhubungan intim. Yuk, simak baik-baik, ya!

Jus semangka

Buah semangka mengandung kaya asam amino yang disebut L-citrulline. Kandungan ini memiliki kemampuan untuk memperkuat ereksi.

Jus semangka dapat meningkatkan aliran darah ke area genital yang membantu memperkuat ereksi. Gairah seks juga bisa semakin meningkat setelah konsumsi jus semangka.

Jus apel

Buah apel juga dikenal mampu meningkatkan stamina seksual. Hal itu dikarenakan tingginya kadar antioksidan yang disebut quercetin di dalamnya.

Jus delima

Buah delima kaya akan antioksidan yang mampu meningkatkan sirkulasi darah dan juga mengobati disfungsi ereksi. Segelas jus buah delima akan meningkatkan stamina seksual secara alami.

Shake pisang

Buah pisang mengandung enzim bromelain serta vitamin dan mineral yang memberikan banyak stamina dan energi serta membantu dalam memproduksi hormon seks.

Nah, itulah beberapa jus buah yang bisa membantu meningkatkan staminal seksual. Mau coba?