Menu

Dijamin Kelojotan! 4 Posisi Seks Kesukaan Pria, Gaya Anjing Nungging Mr P Masuk Lebih Dalam

14 Desember 2022 22:35 WIB

Illustrasi Doggy Style (Foto: iStock)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan suami istri pastinya memiliki momen tersendiri untuk melakukan hubungan seks dengan banyak posisi yang dicoba untuk bisa mencapai kepuasan bersama.

Eksplore posisi seks gak ada salahnya dicoba hingga kalian berdua memiliki posisi favorit yang wajib dilakukan saat berhubungan intim. Tak hanya pria, para wanita juga bisa memuaskan suami dengan beberapa posisi seks berikut ini.

Women on Top

Banyak pria menyukainya ketika wanita berada di atas, dibutuhkan beberapa tekanan dari mereka untuk tampil dan mereka mendapatkan tampilan yang bagus.

Posisi cukup jelas, yang memungkinkan untuk tingkat kecepatan apa pun, apakah kamu lebih suka berjalan lambat atau menyukainya sedikit lebih cepat. Posisi sederhana ini juga bagus untuk mereka yang gak berpengalaman.

Doggy Style

Doggy Style adalah posisi yang bagus untuk pria yang lebih suka memegang kendali saat berhubungan seks.

Untuk posisi populer ini, kamu akan merangkak di tempat tidur, atau lantai jika lebih suka, dan kemudian pria akan berlutut di belakang, meraih pinggulmu. Dari sini mereka dapat mulai mendorong sedalam atau sedalam yang diinginkan.

Teratai

Teratai dapat menjadi tambahan sensual untuk repertoar seksual. Untuk mendapatkan posisi ini yang perlu kamu lakukan adalah membuat pria duduk bersila, dari sini wanita naik ke atas.

Kamu akan tetap bertatap muka selama hubungan seksual dalam posisi ini, dan berjalan perlahan dapat membuat ini menjadi pengalaman yang sangat intim.

The Butter Churner

Posisi ini bukan untuk orang yang lemah hati, Butter Churner menjanjikan orgasme yang menakjubkan. Wanita berbaring telentang dengan kaki terangkat dan ditekuk sehingga pergelangan kakinya ditarik ke belakang ke arah kepalanya.

Kemudian, pria itu berjongkok sehingga dia bisa perlahan-lahan menembus vaginanya di atasnya dan gerakan menyodorkan dikatakan mirip dengan membuat mentega di pengocok mentega kuno.

Posisi ini akan membutuhkan banyak komunikasi untuk memastikan gak ada pihak yang terluka.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra