Menu

Ngeri Cuy, 3 Zodiak Ini Serem Banget Kalau Marah, Scorpio Brutal Banget!

15 Desember 2022 06:20 WIB

Ilustrasi wanita sedang marah. (Unsplash/Julien)

HerStory, Bekasi —

Setiap orang punya cara tersendiri dalam meluapkan kemarahan. Ada yang melampiaskan pada benda, namun ada pula yang marahnya mengerikan hingga membuat orang lain ngeri.

Rupanya hal tersebut dapat dilihat dari astrologi, lho. Terdapat beberapa zodiak yang seram kalau marah. Kira-kira zodiak apa saja? Simak ulasannya.

Scorpio

Scorpio gak mudah marah, tetapi jika sedang marah mereka sangat amat menyeramkan. Mereka bisa melakukan hal-hal brutal dan sarkastik saat marah. Selain itu, Scorpio juga bukan tipe yang mudah memaafkan dan melupakan, jadi mereka akan terus mengingat kesalahan orang lain pada dirinya.

Cancer

Selama ini Cancer dikenal sebagai sosok yang lemah lembut, ramah, dan ceria. Namun jangan salah, Cancer juga sangat sensitif dan mudah baper. Ketika marah, Cancer cenderung melakukan silent treatment pada orang yang telah menyakitinya. Zodiak ini juga termasuk orang yang pendendam, lho. Jadi, hati-hati ya!

Aries

Zodiak Aries bisa dibilang menyeramkan ketika marah. Mereka bisa meledak-ledak tanpa mempertimbangkan bagaimana tindakannya memengaruhi orang lain. 

Itulah zodiak yang menyeramkan ketika marah. Beauty termasuk?