Menu

Rela Antar Pisang Goreng dari Jakarta ke Bogor saat PDKT, Perjuangan Raffi Ahmad Demi Nagita Slavina Terkuak! Sosok Ini 'Korbannya'?

16 Desember 2022 20:50 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Presenter kondang, Raffi Ahmad yang akhir-akhir ini namanya tengah melambung tinggi membongkar perjuangannya untuk mengambil hati sang istri, Nagita Slavina.

Dalam kesempatan itu, ia menceritakan kisah yang benar-benar romantis yang juga dirasakan oleh sopir sang presenter, Salim.

Di sebuah kesempatan, ia menceritakan kisah romantisnya dengan sang istri sebelum menikah yakni satu momen dimana ia mengantarkan pisang goreng dari Jakarta ke Bogor untuk sang pujaan hati.

"Terus sekali-sekali si Gigi pernah syuting di Puncak tuh, ditanya kan lagi WA, 'Iya, lahi gini gini'. 'Mau makan apa?'. Oh dia pengin banget makan pisang goreng, susah (dapat di Puncak). Gua bawain (pisang goreng) coy dari Jakarta ke Puncak," ungkap Raffi dalam Noice, dilihat Jumat (16/12/2022).

Selain itu, Raffi juga mengatakan bahwa kala itu lokasi syuting Gigi ada di paling ujung daerah Cianjur.

"Gua macet weekend jam 12 siang sampai sono jam 5 sore, lebih kali ya. Gua di sana cuma ngasih makan doang terus balik lagi," terang Raffi.

Meski demikian, Raffi merasa sangat bersyukur karena ditemani oleh Salim karena rupanya kala itu sangat sulit untuknya ke Bogor jika tak ada sang sopir.

"Di balik perjuangan gua, ada sopir yang meringis," ucap Raffi.

Gak cuma menjadi saksi atas percintaannya orangtua Rafathar saja, Salim juga ikut menyaksikan jerih payah Raffi memikat hati sang calon ibu mertua.

"Ya, deketin Mbak Gigi kan sama saya juga, deketin Bu Rieta dulu," beber Salim. "Malah dulu masih jarang ketemu sama Mbak Gigi, sering ketemunya sama Bu Rieta."

Artikel Pilihan