Menu

Ugh... Masuknya Enak dan Puas, Ini Ukuran Penis Pria yang Bikin Wanita Mengerang, 20 cm?

17 Desember 2022 22:30 WIB

Illustrasi bentuk Mr P (Sumber/iStockPhoto)

HerStory, Jakarta —

Ukuran penis pria yang besar dan panjang dianggap bisa memuaskan wanita saat 'celap-celup'. Pernyataan ini menjadi kekhawatiran pria untuk membesarkan penusnya untuk bisa lebih memuaskan pasangan.

Namun, sebuah penelitian mengungkap hal berbeda. Ternyata, ukuran panjangnya penis yang justru bisa membuat perbedaan besar dalam membantu wanita mencapai puncak kepuasan.

Itulah yang terungkap dalam penelitian Big One Dating beberapa waktu lalu. Riset perusahaan layanan kencan daring bagi para pria pemilik penis kecil itu mengungkap bahwa kaum hawa bisa lebih mungkin mencapai puncak kepuasan karena ukuran panjangnya.

Melansir dalam JPNN.com, Big One Dating dalam survei itu menyodorkan pertanyaan kepada 4.761 wanita. Di antara pertanyaannya untuk survei itu adalah kapan terakhir kali bercinta.

Selanjutnya, ada pula pertanyaan apakah para responden mencapai klimaks saat bercinta. Pertanyaan itu merupakan bagian dari upaya menghimpun data tentang ukuran penis yang membuat mereka benar-benar mencapai puncak kenikmatan bercinta alias Big-O.

Walhasil, ada 44 persen dari responden survei yang mengaku terpuaskan oleh penis yang panjangnya 8 inci. Angka itu paling dominan.

Selanjutnya, ada 42 persen responden yang mengaku mencapai Big-O oleh penis berukuran panjang 9 inci. Kemudian 39 persen responden mengaku mencapai klimaks oleh penis dengan panjang 10 inci.

Adapun 38 persen responden mengaku mencapai klimaks ketika menerima penetrasi oleh penis sepanjang 7 inci. Malah 34 persen responden mengaku terpuaskan oleh penis sepanjang 6 inci, sedangkan 31 persen lainnya sudah mencapai puncak kepuasan gara-gara penetrasi oleh yang berukuran 5 inci.

Memang, ada yang mengaku terpuaskan oleh penis berukuran 11 inci atau sekitar 27,9 senti. Angkanya mencapai 30 persen.

Penis berukuran panjang 1-2 inci pun mampu membuat lawan jenis mencapai klimaks. Ada 13 persen responden mengaku mencapai Big-O oleh penis dengan panjang 1 inci, sedangkan 22 persen lainnya bisa klimaks oleh yang berukuran 2 inci.

Big One Dating menggolongkan penis yang ketika ereksi panjangnya kurang dari 3 inci sebagai micropenis. Namun, ukuran di bawah 3 inci pun masih cukup ampuh untuk membuat wanita mencapai Big-O.

“Survei kami menunjukkan pria dengan penis berukuran delapan inci memiliki tugas paling mudah, tetapi berapa pun ukuran Anda masih memiliki potensi memuaskan pasangan,” ujar Big One Dating