Menu

Momen Bahagia Widi Mulia Menyambut Kepulangan Dwi Sasono

29 November 2020 11:45 WIB

Widi Mulia dan Dwi Sasono. (Instagram/dwisasono)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Widi Mulia sedang berbahagia menyambut kepulangan suaminya, aktor Dwi Sasono. Mereka sempat enggak bertemu selama lebih dari enam bulan karena Dwi Sasono harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta.

Jumat lalu (27/11/10) Dwi resmi bebas setelah menjalani rehabilitasi sejak 26 Mei 2020 dan dinyatakan sembuh dari ketergantungan obat-obatan. 

Widi Mulia membagikan berita bahagia tersebut dengan mengunggah gambar dirinya dan suami dengan tulisan "Coming Soon". Terlihat wajah keduanya yang sedang senyum berbahagia.

Kabar bebasnya Dwi Sasono dibenarkan oleh pengacaranya, Aris Marasabessy.

"Benar (Dwi Sasono) bebas," kata Aris Marasabessy.

Kepulangan Dwi Sasono juga disambut oleh anak-anaknya. Momen bahagia ini enggak luput didokumentasikan oleh Widi Mulia melalui Instagramnya.

Widi Mulia dan Dwi Sasono memiliki tiga anak sejak mereka menikah di tahun 2007. 

Kepulangan Dwi Sasono dari RSKO Cibubur ternyata membawa oleh-oleh teman baru berupa tiga tanaman yang ia rawat saat masa rehabilitasi.

Ia mengaku selama masa rehabilitasi, bercocok tanam dan olahraga adalah bagian dari rutinitas barunya.

Dwi Sasono ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada bulan Mei lalu di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia ditangkap atas kepemilikan ganja sebesar 15,6 gram. 

Dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan akhirnya divonis enam bulan pidana dengan ketentuan menjalani penahanan dengan rehabilitasi medis.

Share Artikel:

Oleh: Diffa Nur Zahra