Menu

Moms, Jangan Minder Punya Payudara Kecil! 4 Keuntungan Ini Gak Diduga, Salah Satunya Bikin Suami Puas di Ranjang

19 Desember 2022 15:20 WIB

Bentuk payudara (Milled.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memiliki payudara yang besar dan montok memang jadi impian banyak wanita. Banyak anggapan jika memiliki payudara yang besar akan membuat tubuh wanita lebih seksi apalagi saat berhadapan dengan suami.

Hal ini membuat wanita dengan payudara kecil jadi minder dan kurang pede. Sehingga merasa dirinya kurang menarik di mata pria. Padahal, nggak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Ada juga beberapa kelebihan dari wanita yang payudaranya kecil.

Melansir dari JPNN.com, berikut 4 keuntungan wanita dengan payudara kecil.

1. Kamu bisa menjaga postur tubuh yang baik

Jika payudara kamu kecil, dada dan punggung tak perlu menopang beban yang terlalu berat. Menjaga postur tubuh yang baik dan tegap pun jadi lebih mudah.

2. Buah dada gak terlihat kendur karena penuaan

Bagi wanita yang punya payudara kecil tak perlu khawatir. Pasalnya, buah dada yang kecil tak terlalu rentan mengalami penuaan. Karena ukurannya yang kecil, payudara gak akan terlihat turun atau mengendur.

3. Lebih mudah mendeteksi kanker payudara

Punya buah dada kecil akan memudahkan pemeriksaan bila adanya gejala kanker, karena sel-sel lemak buah dada kamu sedikit. Kalau terdapat benjolan pun jadi lebih mudah merasakan dan mengenalinya.

Bila buah dada cukup besar, mungkin akan kesulitan merasakan adanya benjolan yang “tersembunyi” di balik lemak buah dada.

4. Buah dada kecil justru lebih menjamin kenikmatan di ranjang

Tak seperti dugaan orang banyak, payudara kecil justru lebih mampu mendatangkan kepuasan ketika begituan bersama pasangan.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Vienna, payudara kecil 24 persen lebih peka terhadap rangsangan daripada buah dada besar. Maka, punya buah dada kecil justru menguntungkan saat pemanasan (foreplay).

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra

Artikel Pilihan