Menu

Selain Oral Seks, Memainkan Puting Payudara Pria Bisa Bikin Nafsu Membuncah, Diputar-putar sambil Menghisap...

19 Desember 2022 16:55 WIB

Ilustrasi merangsang puting payudara pria (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memberikan rangsangan lewat puting payudara tak hanya pada wanita. Pria juga memiliki titik rangsang pada puting payudara yang sangat ingin disentuh pasangannya untuk dipuaskan.

Bagian puting ini juga salah satu yang sensitif di tubuh pria, pasalnya pada penelitian ada 51.7 persen pria yang menyatakan bahwa mereka lebih bergairah saat pasangan merangsang puting payudara mereka.

Merangsang puting bisa dilakukan saat melakukan foreplay untuk meningkatkan gairah seksual. Melansir dari sindikasi Suara.com, ada 5 cara merangsang putih payudara pria agar hubungan seks makin liar. 

1. Buat Suasana Lebih Romantis

Untuk membuat suasana lebih rileks dan romantis, redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan bersama pasangan.

Sesekali, gunakan kostum yang disukai pasangan agar fantasi seksualnya tersalurkan. Cara ini bisa membuat pria jadi lebih bergairah meski kamu belum merangsang puting susunya.

2. Posisi Tubuh Nyaman

Sebelum memainkan puting pria, pastikan posisi tubuh kamu dan pasangan senyaman mungkin sebelum beranjak ke zona erotis. Pria bisa bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, ataupun merebakan tubuh di atas kasur.

3. Liarkan Pikiran

Liarkan fantasi kamu dan pasangan untuk membuat suasana foreplay jadi lebih panas. Gak ada alasan untuk membatasi diri asalkan pasangan juga menyepakatinya.

4. Biarkan Jari Beraksi

Santai saja tak perlu terburu-buru. Nikmati permainan jari di atas tubuh pasangan. Sentuh dan elus payudaranya, putar puting dengan halus menggunakan jari-jari.

Saat merangsang puting susu pasangan, kamu juga bisa menjilati, mengisap, atau menggigitinya dengan lembut untuk memberikan sensasi berbeda.

5. Biarkan Tangan Lainnya Bereksperimen

Selagi satu tangan memainkan puting pasangan, biarkan tangan yang lain memainkan zona erotis lainnya yaitu penis. Dengan mengombinasikan rangsangan ini, pria akan merasa lebih bergairah dibandingkan sebelumnya.

Jangan lupa tanyakan pada pasangan untuk mencari tahu teknik apa yang ia sukai. Dengan begitu, kamu bisa tahu keinginan pasangan.

Artikel Pilihan