Menu

Dirujak Netter Gegara Dugaan Penelantaran Papa Gabor, Greta Irene Ungkap Kelakuan Ayah Laura Anna: Penganiayaan Tiap Hari!

20 Desember 2022 08:25 WIB

Greta Irene (Instagram/@gretairn)

HerStory, Jakarta —

Kini Greta Irene, kakak mendiang Laura Anna habis dirujak netter lantran diduga menelantarkan Papa Gabor atau sang ayah. Namun, ia malah mengungkapkan ke publik soal KDRT yang sebelumnya tak pernah terdengar netter.

Awalnya, hal ini mulai terendus lantaran Papa Gabor yang kabarnya diusir ketika hendak memperingati satu tahun kepergian sang anak pada Kamis (15/12/2022) lalu.

Usai lama bungkam, Greta Irene akhirnya memberikan penjelasan melalui Instagram Story. Rupanya KDRT menjadi latar belakang Papa Gabor kini tak lagi tinggal bersama Greta Irene dan bukan lagi bagian dari keluarga.

"Makasih yang sudah menghujat. Semoga hidup kamu baik-baik saja tanpa harus merasakan jadi istri korban KDRT yang dirasakan oleh mama amel bertahun-tahun," tulis Greta Irene menjawab pertanyaan netizen pada Minggu (18/12/2022).

"Aku lebih kasian sama mama, aku, dan adik-adik aku yang jadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari," tambah perempuan 23 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Papa Gabor diceritakan sudah lama tak memberikan nafkah kepada istri dan anak-anaknya. Namun Greta Irene juga membantah apabila disebut menelantarkan Papa Gabor.

"Lagipula dia gak ditelantarin begitu aja kok. Kita juga gak telantarin dia kok tenang aja kita gak sejahat itu juga," tegas Greta Irene.

Narasi penelantaran berkembang ketika seorang pria bule yang mengaku saudara Papa Gabor mencecar Greta Irene melalui Instagram. "Yang diomongin orang sana itu dia gak tau apa yang sebenarnya terjadi. Aku aja gak kenal siapa dia," tandas kakak mendiang Laura Anna tersebut.

Artikel Pilihan