Menu

Usaha Keras Singkirkan Halimah dari Sisi Bambang Tri, Mayangsari Ternyata Gak Dapat Sepeserpun Harta Pangeran Cendana! Ngalirnya Ke...

20 Desember 2022 11:25 WIB

Mayangsari dan mendiang sang ayah, Sugito Purbacarito (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hingga kini rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo masih menjadi perbincangan netter lantaran cinta terlarang yang terendus dari keduanya.

Mayang pun diduga sebagai orang ketiga yang tiba-tiba datang ke kehidupan pernikahan Bambang Tri dan Halimah.

Kini, beredar kabar bahwa Mayangsari tak akan bisa menikmati semua harta sang pangeran Cendana  karena itu semua akan jatuh kepada anak-anaknya.

Lalu, apakah sang penyanyi hanya akan gigit jari?

Seperti yang diektahui, Mayang dan Bambang sudah menikah selama 22 tahun dan memiliki seorang anak bernama Khirani Trihatmodjo.

Sebelumnya, sempat terdengar kabar bahwa Khirani bukanlah anak kandung dari Bambang dan berita itupun langsung ditampik oleh sang ibunda sambil memberikan kejelasan soal isu tersebut.

Berbeda dengan Khirani, ketiga anak Bambang Tri yang lainnya dari pernikahannya dengan Halimah tak bisa tinggal seatap dengan sang ayah.

Kabarnya, setelah bercerai dengan istri pertamanya, Mayangsari tak bisa menikmati harta gono-gini Bambang Tri dan Halimah.

Menurut pengacara Halimah, putusan MA saat itu hanya mengatur soal perceraian mereka, tidak ada soal harta gono-gini. Putusan yang hanya berisi tentang perceraian itu masih dalam status quo dan tidak ada batas waktunya.

Halimah juga rupanya tak terlalu mempermasalahkan soal harta gono-gini dan selama proses perceraian mereka beberapa tahun silam, Halimah sempat meminta majelis hakim pengadilan agama Jakarta Pusat untuk melakukan sita marital atas sejumlah harta kekayaan Bambang Trihatmodjo dan dirinya.

Hal itu rupanya dilakukan agar harta tersebut tak bisa berpindah tangan.