Menu

Kesalahan Bakal Diingat Seumur Hidup, 3 Zodiak Ini Dikenal Pendendam, Jangan Cari Gara-gara sama Mereka!

20 Desember 2022 15:40 WIB

ilustrasi wanita sedang kesal. (Unsplash/Raychan)

HerStory, Bekasi —

Sebagai manusia biasa yang memiliki emosi dan perasaan, wajar jika marah ketika disakiti atau diperlakukan buruk oleh orang lain. Ketika disakiti orang lain, sejumlah orang cenderung mengingat tindakan buruk itu dan berakhir jadi dendam.

Ternyata, menurut astrologi terdapat beberapa zodiak pendendam. Para zodiak ini akan selalu mengingat kesalahan orang lain seumur hidupnya, lho. Waduh, kira-kira zodiak apa saja ya?

Scorpio

Bisa dibilang Scorpio sangat sensitif dan mudah terluka, jadi jangan pernah coba-coba menyakiti mereka. Jika seseorang menyakiti Scorpio, maka mereka akan mengingat dan gak segan membalaskan dendamnya pada orang tersebut. Mereka juga memiliki semua keterampilan yang diperlukan untuk balas dendam. Duh, ngeri!

Taurus

Zodiak yang dikenal keras kepada ini juga sosok yang pendendam, lho. Jika disakiti atau diperlakukan buruk, mereka akan membalasnya dua kali lipat. Selain itu, Taurus juga cenderung sulit memaafkan orang lain. Karena itu, lebih baik jangan cari gara-gara sama mereka.

Libra

Jika hidup mereka terusik, Libra gak segan-segan akan membuat kehidupan orang yang mengusiknya menjadi lebih buruk. Mereka juga akan memaafkan orang tersebut jika aksi balas dendamnya sudah berhasil dan selesai.

Itulah zodiak pendendam. Ada zodiak Beauty?

Artikel Pilihan