Menu

Zoya Amirin Beberkan Tips Pengantin Baru yang Ingin Jajal Malam Pertama, Pasurtri Ingat Hal Ini Biar Makin Nikmat dan Tak Terlupakan!

20 Desember 2022 20:50 WIB

Seksolog Zoya Amirin (Instagram/@zoyaamirin)

HerStory, Jakarta —

Mungkin beberapa orang menilai bahwa malam pertama adalah sesuatu yang sangat indah untuk dijalani. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata bagi pasangan suami istri yang baru menikah hal itu bahkan sangat membingungkan lho.

Menurut pakar Seksolog Zoya Amirin, ada tips yang harus diperhatikan ketika melakukan malam pertama supaya hubungan seks bisa menjadi nikmat, bahka menjadi hal yang paling berkesan.

Siapa yang tak bahagia untuk melewatkan momen malam pertama sebagai pasangan suami istri yang sah secara hukum dan agama.

Banyak yang tak sabar ingin menyantap malam pertama. Jadi wajar saja kalau setiap pasangan mencari tahu apa yang harus dilakukan, untuk melawati malam pertama.

Hubungan seks menjadi momen yang spesial bagi pasangan suami istri yang baru. Banyak yang mengira jika pada saat melakukan hubungan intim pertama kali, bagi wanita akan mengeluarkan darah di malam pertama.

Menurut Zoya Amirin, hal itu salah kaprah jika pasangan mengaitkan darah, pada malam pertama dengan keperawanan.

"Malam pertama harus berdarah itu adalah mitos," terang Zoya Amirin, dikutip dari YouTubnya, Selasa (20/12/2022)..

Kata Zoya Amirin kalau darah bukanlah tanda keperawanan, tapi tanda robeknya selaput dara. Dirinya lantas memberikan penjelasan dari sifat selaput dara wanita, yang disebut elastis.

"Saking elastisnya malah nggak berdarah saat hubungan pertama. Dia juga punya lubrikasi, alat yang cukup," kata Zoya Amirin.

Zoya Amirin mengatakan ada hal yang harus dilakukan sebelum melewati pertempuran di malam pertama dengan pasangan.

Memetakan begituan sebelum memulai hubungan seks, utnuk mengatahui dan memberikan manfaat untuk memahami keinginan slebagai pasangan.

"Sayang kamu maunya diapain? kita coba, kalau enak bilang ya, kalau nggak kita cari posisi baru," kata Zoya Amirin.

Termasuk berdiskusi terkait dengan ekspektasi masing-masing. Sifatnya diskusi ini sangat wajib dilakukan oleh pasangan yang sudah atau belum pernah begituan.

Termasuk soal posisi gaya yang bagi pasangan yang baru menikah. Ada baiknya bagi satu pasagan yang sama sekli belum pernah melakukan hubungan seks, mencoba satu posisi klasik ini.

"Posisi klasik seperti misionaris, memang biasa tapi sebenarnya bisa memberikan penetrasi maksimal ke vagina," jelas Zoya Amirin.

Dengan posisi ini, maka malam pertama akan lebh hangat, karena terjadi kontak mata antara suami dan istri.

Artikel Pilihan