Menu

Menjelang Hari Ibu, 20 Ucapan Terbaik yang Tulus dan Menyentuh Hati

20 Desember 2022 12:00 WIB

Ucapan Selamat Hari Ibu (New Hampshire Magazine)

HerStory, Jakarta —

Hari Ibu merupakan momen memperingati seberapa besar jasa seorang ibu yang sudah mengandung dan membesarkan anak tanpa pamrih. Hari spesial ini diperingati setiap tanggal 22 Desember, Beauty.

Ini merupakan momen yang tepat untuk kamu menyampaikan rasa sayang kepada Ibu. Salah satunya lewat ucapan kasih, seperti rasa terima kasih, cinta, hingga doa terbaik.

HerStory sudah merangkum 20 ucapan Hari Ibu yang menyentuh hati. Yuk, simak selengkapnya untuk mencari inspirasi sebagai gambaran hati kamu, Beauty!

1. Senyumanmu mencerahkan setiap hari dan membuatnya lebih baik dari yang terakhir. Selamat Hari Ibu mama!

2. Bu, terima kasih telah menjadi jangkar bagiku di lautan kehidupan yang penuh badai ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan.

3. Terima kasih untuk semuanya Bu, kamu benar-benar satu dari sejuta! Cinta kamu!

4. Bu, kamu adalah wanita paling luar biasa dalam hidupku, dan kamu akan selalu menjadi nomor satuku. Selamat Hari Ibu!

5. Dalam hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, cantik, dan cantik sepertimu. Aku sangat mencintaimu, ibu!

6. Terima kasih karena selalu ada, Bu. Selamat Hari Ibu!

7. Sahabat terbaik dan ibu terbaik yang pernah ada; Ibu adalah hadiah terbaik untukku! Aku mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

8. Terima kasih telah membawa aku ke dunia ini dan selalu melihat yang terbaik dalam diriku. Selamat Hari Ibu, Mama!

9. Kepada orang yang telah melakukan lebih banyak untukku daripada siapa pun di dunia ini! Aku mencintaimu, Ma!

10. Terima kasih telah menjadi ibu dan panutan yang luar biasa bagiku selama masa kecil hingga kini. Aku sangat berterima kasih atas dukungan dan bimbingan Ibu. Selamat Hari Ibu!

11. Mama adalah sosok perempuan idolaku, sumber inspirasiku. Perempuan hebat dan tangguh, yang kasih sayangnya tiada batas. Semoga aku bisa tumbuh menjadi perempuan sepertimu. Selamat Hari Ibu.

12. Tak ada kata terima kasih yang cukup untuk menunjukkan betapa beruntungnya aku memiliki Ibu seperti mama. Semoga aku bisa selalu membahagiakanmu, ma. Selamat Hari Ibu.

13. Ibu adalah guruku, sahabatku, pembimbingku, dan panutanku. Aku bisa seperti ini, karena Ibu. Terima kasih. Selamat Hari Ibu.

14. Ibu mungkin tak sadar bahwa selama ini aku selalu mengidolakan Ibu. Terima kasih telah menunjukkan padaku bahwa seorang perempuan bisa hebat dan meraih cita-citanya. Selamat Hari Ibu.

15. Terima kasih Ibu yang selalu mendukungku meraih mimpi. Terima kasih Ibu yang selalu ada saat aku terpuruk. Terima kasih Ibu yang terus mendorongku untuk bangkit. Selamat Hari Ibu.

16. Aku mungkin sudah dewasa dan jarang bertemu denganmu. Tapi semoga Ibu tahu, Ibu selalu ada di hatiku. Selamat Hari Ibu.

17. Maafkan aku yang sering beradu pendapat dengan Ibu. Semoga Ibu tahu, aku selalu menyayangi Ibu. Terima kasih atas segalanya. Selamat Hari Ibu.

18. Semoga Ibu selalu diberkati. Semoga Ibu bisa selalu tersenyum. Semoga Ibu bisa selalu merasakan kebahagiaan. Selamat Hari Ibu.

19. Aku ingin sekali bisa membahagiakan Ibu, untuk membalas semua jasa-jasa Ibu dari aku kecil hingga dewasa. Selamat Hari Ibu.

20. Ibuku tersayang, aku berharap Ibu merasakan kasih sayang dari kami sekeluarga. Selamat Hari Ibu.

Itu dia beberapa inspirasi ucapan Hari Ibu. Selamat Hari Ibu, ya, Moms!

Artikel Pilihan