Menu

Sikap Muzdalifah ke Adik Ipar Terkuak Jadi Jawaban Isu Hancurnya Rumah Tangga, Fadel Islami Ungkap Isi Hatinya: Sifat Bikin Jengkelnya...

20 Desember 2022 11:45 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah (Kolase YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gonjang-ganjing kehancuran rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami sempat menjadi sorotan publik. Muzdalifah bertengkar sampai tak bertegur sapa selama berhari-hari dengan sang suami. Bahkan. Musdalifah dan Fadel Islami kedapatan saling unfollow dan menghapus foto kebersamaan di masing-masing akun Instagram milik mereka.

Beberapa waktu lalu, Muzdalifah dan Fadel Islami sempat dipertemukan dalam sebuah acara. Di sana, terlihat sikap Muzdalifah dan Fadel Islami yang begitu dingin meski mengaku sudah saling berbaikan satu sama lain.

Kondisi rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami yang sempat dikabarkan retak, secara tak langsung terjawab dari sikap mantan istri Nassar itu kepada adik sang suami.

Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Muzdalifah tampak membagikan potret adik Fadel Islami yag tengah berulang tahun. Sebagai kakak ipar, Muzdalifah turut mengucapakan dan menghantirkan sejumlah doa untuk adik Fadel Islami.

"Happy milad adik ipar, sehat terus ya, insya Allah selalu jadi istri soleha dan mm yang terbarik @titarakhmat," tulis Muzdalifah pada keterangan.

Sikap Muzdalifah yang masih perhatian kepada sang adik ipar dinilai menjadi tanda bila hubungannya dengan Fadel Islami baik-baik saja. sebelumnya, Muzdalifah juga menegaskan tak akan bercerai dengan Fadel Islami dan kembali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Mudalifah dan Fadel Islami menikah pada 24 April 2019 lalu. Kendati terpaut usia yang cukup jauh, hal itu tampaknay tak mengahalangi cinta Fadel Islami kepada Muzdalifah, pun sebaliknya.

Fadel Islami sempat mengungkap isi hatinya tentang Muzdalifah. Kendati sering terlihat harmonis, rupanya Fadel Islami selama ini memendam kekesalan dengan salah satu kebiasaan Muzdalifah.

Hal tersebut diungkap Fadel kala hadir sebagai bintang tamu dalam program Pagi-pagi Pasti Happy.

Mulanya, Iis Dahlia sebagai pemandu acara dibuat penasaran dengan kebiasaan Muzdalifah yang membuat Fadel Islami jengkel.

"Hal yang paling nyebelin di Muzdalifah apa? Ada enggak?," tanya Iis Dahlia.

Mulanya, Fadel Islami enggan mengakui kebiasaan buruk yang dimiliki sang istri.

"Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya. Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya. Kadang ada tapi saya nggak tahu," jawab Fadel Islami.

"Ada apa?" celetuk Uya Kuya penasaran.

Setelah dikulik, fadel Islami akhirnya mengungkap kebiasaan sang istri yang acap kali membuatnya jengkel. Lebiasan tersebut tak lain adalah Muzdalaifah yang kerap lama saat bersolek.

"Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget. Soalnya gini-gini dulu (menirukan Muzdalifah berdandan)," kata Fadel.

"Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu. Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha