Menu

Heboh! OOTD Ratusan Juta Nagita Slavina Lebih Mahal dari Harga Mobil

30 November 2020 12:15 WIB

Nagita slavina (Instagram/Raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang enggak kenal Nagita Slavina? Artis dan pengusaha kaya raya Ibu kota tersebut sering sekali tampil di televisi. Ia memiliki program televisi berupa reality show sendiri yang tayang pada salah satu tv swasta. 

Berkat sering tampil di televisi yang menyorot kehidupan mewahnya, ia pernah dapat julukan Kardashiannya Indonesia. Tampil di layar kaca pastinya menuntut Nagita untuk selalu terlihat cantik dan fashionable. Untuk menjadi fashionable pastinya perkara mudah bagi Nagita yang memang mempunyai keterampilan dalam mix and match pakaiannya.. 

Sudah mahir dan cantik dari lahir, Nagita juga memiliki uang yang melimpah untuk membeli fashion items yang harganya bisa melebihi harga mobil sport baru! 

Yuk, intip harga fashion items Nagita Slavina yang harganya menghebohkan!

Jaket Prada

Jaket berbahan nylon warna hitam ini bernama Nylon Gabardine Blousun keluaran merk fashion ternama, Prada.

Murah saja, kok, harganya sekitar Rp38,8 juta. Murah bagi Nagita Slavina. Dikabarkan, Nagita punya dua versi warna dari Jaket Prada ini, Hitam dan Pink.

Coat Gucci

Dalam salah satu pemotretan, Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi, pernah menggunakan jaket mantel berwarna merah menyala yang terdapat tulisan brand Gucci di bagian pergelangan tangannya. Wool and Silk Jacket ini dibandrol seharga Rp33 juta saja, Moms.

Full set Missoni Outfit dan Tas Hermes

Nagita sering menggunakan pakaian satu setel atas bawah dengan brand yang sama. Salah satunya Missoni. Kemeja dan celana bermotif garis ini jumlah harganya mencapai Rp27 juta. Masih kurang mahal, Moms? 

Nah, saat menggunakan outfit ini, Nagita juga menambahkan asesoris yaitu tas Hermes ukuran 25cm seharga Rp326 juta. Harga tasnya bisa beli mobil lunas ya...

Blazer Fendi

Blazer dari bahan kulit keluaran Fendi bernama Leather-Trimmed Blazer. Pernah Nagita gunakan untuk salah satu acara. Harganya Rp33,8 juta bisa dibeli di lyst.com. Tertarik untuk beli?

Masker Kaze

Selain baju dan celana, masker juga menjadi fashion item wajib di masa New Normal karena pandemi Covid-19 ini. Enggak tanggung-tanggung, pakaiannya sudah seharga ratusan juta, istri dari Raffi Ahmad juga koleksi masker merk Kaze KN95 yang harganya Rp500 ribu perkotak, isi 10. 

Dior belt 

Ikat pinggang salah satu fashion item yang mempermanis tampilan. Nagita pernah menggunakan Saddle Belt keluaran Dior seharga Rp8,8 juta. Murah sekali, Moms.

Sendal

Nagita Slavina adalah definisi dari orang kaya bebas. Ia pernah menggunakan dress bercorak merah yang harganya enggak begitu mahal, hanya sekitar Rp2,1 juga. 

Tetapi saat melirik ke bawah, ia menggunakan sendal dengan ornamen kristal keluaran Roger Vivier. Sendal ini berwarna putih dengan dua strip yang dilapisi kristal. Bukan main, untuk diinjak saja harganya Rp18,8 juta. 

Mantap sekali mamanya Rafatar.