Menu

Ibunda Laura Anna Bongkar Tabiat Asli Papa Gabor, Sebut Kerap Bikin Onar: Suka Marah, Nabok

20 Desember 2022 16:20 WIB

keluarga Laura Anna (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Beberapa waktu lalu Greta Irena membongkar aksi KDRT yang dilakukan oleh Papa Gabor hingga Mama Amel, ibunda mendiang Laura Anna berikan klarifikasi. 

Bahkan Mama Amel blak-blakan membongkar soal tabiat buruk Papa gabor yang kerap membuat rusuh hingga melakukan tindak KDRT. 

Dikutip dari GridPop, sebelumnya Greta Irena sempat dituding menelantarkan dan melarang Papa Gabor datang ke satu tahunan peringatan kematian Laura Anna. 

Tak terduga, ternyata Mama Amel lah yang sebenarnya melarang Papa Gabor untuk ikut dalam acara setahun peringatan Laura Anna di kediaman mereka.

Sebuah video dalam akun TikTok nadiakyrn yang berisikan video klarifikasi Mama Amel, banyak meninggalkan berbagai pertanyaan dari netizen. 

"Udah pisah ya? udah. Rame di FYP, iya makanya ini mau di klarifikasi ini biar ga simpang siur," ujar Mama Amel.

"Ga dikasih ketemu? bukan ga dikasih ketemu, tapi sebenernya yang ga boleh masuk itu emang mama. Karena gimana ya ceritanya, takut salah ngomong," sambungnya.

Sampai akhirnya Mama Amel mengaku bahwa dirinya terpaksa tak menginzinkan Papa Gabor untuk hadir dalam setahun peringatan kematian Laura Anna.

Bukan tanpa sebab, Mama Amel melarang Papa Gabor datang lantaran kerap membuat onar di setiap acara Laura hingga berlaku kasar kepadanya dan keluarga.

"Kalo kalian sering ngikutin kan ada 7 harinya Laura, 40 harinya Laura, harusnya kan ada 100 hari, nah ini baru ada. Jadi emang kemarin mama larang karena di beberapa acara Laura bikin rusuh gitu, suka bikin rusuh, marah marah dia, nabok lah di 7 harinya Laura," kata Mama Amel.

Tak sampai disitu, Mama Amel bahkan sampai harus meminta perlindungan polisi dari Papa Gabor dalam peringatan Laura sebelumnya. Mengetahui hal tersebut, Papa Gabor disebut-sebut telah membuat teman-teman dari Laura dan Greta merasa sakit hati karena perlakuannya terhadap Mama Amel. 

"Sampai pernah di 40 harinya Laura gue pake Polisi pake Bapinsa biar aman, biar dia ga rusuh. Nah itu jadi mungkin Greta sama papanya jadi sakit hati, temen temen Laura dan temen temennya juga diperlakukan seperti itu," tutur Mama Amel.

Mama Amel juga meminta agar netizen tak sepenuhnya mengasihani Papa Gabor. Sebab apa yang dialami Mama Amel dan Greta Irene dari Papa Gabor sangat buruk. Selain itu Mama Amel mengungkapkan fakta tentang Papa Gabor yang tak menafkahi keluarganya.

"Dia ada usaha disini, itupun 20 tahun aku yang bantuin. Lama enggak (nafkahin), tunjangan dari Hungaria juga ada tapi ga ke kita," ujar Mama Amel.

Bahkan Mama Amel mengaku bahwa dirinya merupakan istri kelima dari Papa Gabor.

"Papa Gabor berapa kali nikah? oh saya ke lima saudara saudara. Saya doang yang paling lama dibodohin," katanya.

Mama Amel juga bahkan mengaku memiliki pekerjaannya sendiri dan mampu menghidupi anak anaknya termasuk dengan anak tiri dari Papa Gabor. 

"Oh enggak, apapun pengeluaran semua apapun Irene tau, Laura tau, dari penghasilan Oil itu sih.

Ada anak tiri dari Papa Gabor yang mama urusin, dari umur 2 tahun setengah, jadi kita sebenernya bertiga, Amel, Irene, Laura ngurusin dari kecil. 4 anak, udah nikah 20 tahun, anak dirinya Deme, tapi dia lagi di Bali kuliah," beber Mama Amel.

Artikel Pilihan