Menu

Make Up Nagita Slavina: Punya Lip Glow yang Sama dengan Bella Hadid sampai Face Wash Murah Milik Sejuta Umat

30 November 2020 13:50 WIB

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini, make up Nagita Slavina digrecoki oleh ponakannya, Ansara. Ansara kedapatan sedang bermain dengan Eyeshadow Palette keluaran Pat McGrath milik Nagita dalam vlog di Rans Entertainment.

Ansara yang masih kecil, mencoba untuk merias bibinya sebisa dia. Enggak begitu mengerti cara menggunakan eyeshadow, tangan mungil Ansara main colek-colek saja semua warna dan membuat Nagita Slavina panik karena harga eyeshadow tersebut cukup mahal.

Dari sumber @fashion_nagitaslavina mengabarkan eyeshadow palette Pat McGrath tersebut dibandrol seharga Rp1,8 juta.

Ternyata, bukan cuman itu koleksi produk riasan wajah Nagita Slavina yang harganya bikin heboh. Masih banyak produk make up dan skin care mahal yang ia gunakan sehari-hari. Meski harganya kurang terjangkau oleh dompet wanita pada umumnya, produk yang digunakan istri dari Raffi Ahmad ini cukup mudah ditemukan di toko kecantikan dan kesehatan kulit, seperti di Sephora. 

Selain Sephora yang terkenal dengan brand-brand luar negeri yang mahal-mahal, ternyata ada, lho, skin care milik Nagita yang bisa dibeli di warung. Kira-kira, apa, tuh?

Dior Lip Glow 

Produk kecantikan untuk bibir ini bisa membuat warna bibir terlihat natural. Enggak hanya memberikan warna untuk bibir, Dior Lip Glow juga bisa memberi proteksi pada bibir serta menutrisi. Dior Lip Glow bisa didapatkan di Sephora dengan harga Rp540.000.

Produk ini diiklankan oleh Bella Hadid, lho.

Eye cream

Tatcha Tinted Eye Illuminating Treatment yang digunakan di daerah sekitar mata, dibeli Nagita seharga Rp600.000.

Sunday Riley

Belum lengkap skin care-an jika belum menggunakan serum wajah. Brightening Serum yang membuat wajah Nagita glowing memiliki harga Rp1,3 juta keluaran Sunday Riley.

Estee Lauder Matte Powder

Matte powder fondation dari Estee Lauder dengan kemasan yang fancy ini bisa didapatkan seharga Rp600.000.

Hourglass Lip Treatment oil

Produk kecantikan untuk kesehatan bibir Nagita Slavina menggunakan Hourglass Lip Treatment Oil seharga Rp700.000.

Tatcha Violet C Radiance mask

Krim masker yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Selain itu, masker wajah ini juga bisa membersihkan kulit wajah dair penumpukan sel kulit mati sehingga bisa meningkatkan proses reprosuksi sel kulit yang baru. Harganya sekitar Rp1.000.000.

Tatcha Silk Cream

Face cream ini cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kering dengan kandungan silk protein yang dapat meningkatkan kelembapan pada kulit kamu. Harganya sekitar Rp1,9 juta.

Garnier Face Wash

Tenang, kalau kamu masih mau mempunyai skin care yang sama dengan Nagita Slavina dengan modal mencicil barangnya satu persatu, kamu bisa memulai dari Garnier Face Wash Skura White. 

Harganya sangat bersahabat. Hanya sekitar Rp24.000 dan bisa dibeli di minimarket terdekat.