Menu

Gak Melulu Baik, Ini Arti Mimpi Berlibur Naik Pesawat yang Wajib Kamu Ketahui! Ternyata Ada Hubungannya dengan...

21 Desember 2022 07:50 WIB

Makanan di pesawat. (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Ketika bermimpi, pastinya ada beberapa hal yang mungkin bisa menggambarkan kebahagiaan seperti pergi naik pesawat dan berjalan-jalan.

Rupanya, hal ini ada makna dibaliknya lho Beauty! Gak melulu berbicara soal perjalanan, rupanya akan ada perubahan besar yang akan terjadi pada hidupmu salah satu contohnya adalah pola pikir.

Melansir Dream Christ.com, Rabu (21/12/2022) mimpi berjalan-jalan menggunakan pesawat rupanya bisa menandakan perubahan yang cukup signifikan dalam hiudp seperti karakter, pola pikir, cara pandang, atau bahkan emosi.

Tentu saja hal seperti ini akan terlihat sangat baik apabila kamu memiliki pola pikir yang buruk sebelumnya tentang hal-hal tersebut. Tapi, rupanya sangat disayangkan apabila pola pikir kamu malah berubah menjadi ke arah yang buruk dan semestinya dihindari.

Tetapi tenang saja, karena pada intinya, mimpi seperti ini hanya ingin mengingatkan untuk tetap teguh pada pendirian.

Eits, jangan sedih dulu Beuaty! Apabila kamu bermimpi sudah menaiki pesawat dan melihat lapisan awan di atas, ini rupanya bisa memberikan makna lain lho! Biasanya, mimpi seperti itu menandakan bahwa kamu akan melihat hal-hal baru yang belum pernah kamu ketahui dalam hidup. Sama seperti halnya naik pesawat, kamu akan melihat cakrawala dan keluasan dunia yang mungkin belum pernah dirasakan orang lain.

Jadi, kamu gak usah khawatir lagi dengan mimpi naik pesawat ya Beauty! Pada dasarnya, tak ada makna buruk dengan arti mimpi tersebut dan ini hal itu hanya bertujuan untuk mengingatkanmu pada kebiasaan buruk.