Menu

Sat Set Sat Set Jalani Kehidupan, Ini 3 Zodiak yang Gak Pernah Mikirin Masa Lalu, Mantan Auto Dihempas! Kamu Banget Gak?

21 Desember 2022 15:55 WIB

Ilustrasi wanita merindukan mantan (Thinkstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kamu merasa kalau diri kamu adalah orang yang mudah move on dan gak rindu mantan? Kemungkinan kalau kamu merasakan hal ini tandanya kamu adalah orang yang mudah melupakan orang lain khususnya yang datang dari masa lalu.

Sikap tersebut bukanlah hal buruk kok karena kamu sadar memang gak ada hal yang abadi di kehidupan.

Ingin lebih tahu apakah kamu termasuk orang seperti itu atau bukan? Yuk simak deretan zodiak yang mudah move on dan gak pernah kangen dengan mantannya!

Cancer

Mereka sangat percaya diri dan gak pernah melihat ke belakang ketika menjalani kehidupan. Cancer akan berbesar hati untuk menerima segala hal dari kehidupannya dan berdamai dengan masa lalu. Maka dari itu, mereka memiliki kehidupan yang sangat bahagia dan gak mudah sedih.

Scorpio

Mereka memiliki benteng yang sangat kuat untuk melindungi perasaan dan kehormatannya. Oleh sebab itulah, mereka terus-menerus mencari kesenangan, kebebasan, dan interaksi dengan individu yang menyenangkan.

Taurus

Bagi Taurus, hubungan adalah soal keamanan, kesetiaan, dan stabilitas. Hal inilah yang membuat mereka dengan mudah move on dari masa lalunya dan membuat cerita baru dalam hidupnya.

Selain itu, dibandingkan balikan dengan mantannya, mereka biasanya akan memilih orang baru untuk merasakan pelajaran hidup dan tak mengulangi kesalahan.

Artikel Pilihan