Menu

Gak Bikin PakSu Cepat 'Meletus', Ini Obat Kuat yang Ampuh dan Gak Bahaya Bagi Tubuh, Empedu King Cobra Kalah Deh Moms!

21 Desember 2022 19:25 WIB

Ilustrasi memuaskan wanita (Shutterstock)

HerStory, Jakarta —

Ketika berhubungan seks, biasanya pria akan lebih ingin tampil perkasa dan dominan di ranjang dibandingkan pasangannya.

Banyak cara yang dilakukan oleh pria agar tak meletus dalam bercinta di ranjang. Suami berusaha mewujudkan impian istri yang ingin mendpatkan kepuasan dalam bercinta. Alhasil mengkonsumsi obat kuat menjadi pilihan.

Banyak yang percaya kalau otak monyet dicampur dengan arak dan empedu ular king kobra adalah obat kuat. Rumor menyebutkan kalau ramuan ekstrem tersebut dipercaya punya khasiat bisa menguatkan vitalitas pria.

Hal itu mendapatkan jawaban dari pakar Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha. Dia meneyebutkan tak ada bukti ilmiah yang bisa memastikan itu.

Selain itu ada juga yang percaya dengan tanaman herbal berupa pasak bumi dari Kalimantan, Purwoceng dari Dieng hingga Gingseng Korea yang bisa dikonsumsi untuk menjadi obat kuat.

Termasuk yang namanya Cula Badak, Tangkur Buaya dan anak tikus putih bukanlah pilihan untuk dikonsumsi sebagai obat kuat.

Dokter Boyke mengatakan kalau empedu King Kobra sangat berbahaya, karena ada efek yang ditimbulkan untuk tubuh.

“Empedu ular king kobra sangat berbahaya, karena selain panas di dalam tubuh juga bisa mengandung berbagai macam virus dan penyakit, bahkan beberapa juga ada yang bisa menularkan tipes. Otak monyet bisa menularkan virus radang otak,” jelas Dokter Boyke dikutip dari Sonora FM, Rabu (21/12/2022).

Menurut dr.Boyke obat kuat yang baik dan alami adalah dari otak dan pemikiran sendiri.

“Kalau otak kita selalu rileks dan penuh kebahagiaan, mencintai pasangan kita, tidak menaruh kecurigaan kepada pasangan kita otomatis ereksinya juga gampang,” terang dr.Boyke.

Tak hanya itu, bahkan menurut dr.Boyke dengan situasi dan suasana yang romantis menjadi faktor berhubngan seks menjadi berkualitas, sehingga tak mengandalkan atau ketergantungan kepada obat kuat saja.

“Apalagi ditunjang dengan suasana romantis seperti minyak wangi yang pas, dan tempat yang romantis itu bisa,” ungkap dr.Boyke.

Sehingga kata otak manusia adalah jawaban dari segala obat kuat yang baik dan aman bagi pria.