Menu

7 Gaya Doggy Style yang Lebih Sensual dan Anti Boring, Penetrasi Terasa Lebih Dalam, Ugh...

21 Desember 2022 15:50 WIB

Illustrasi Doggy Style (Foto: iStock)

HerStory, Jakarta —

Gak sedikit pasangan suami istri yang sering melakukan gaya doggy style saat bercinta. Namun, jika melakukan posisi doggy style dengan gerakan yang biasa, akan terasa membosankan.

Gaya doggy style yang liar, nakal dan menggairahkan ini akan lebih memacu hasrat jika dilakukan dengan berbagai cara. Setidaknya ada 7 cara agar posisi doggy style jadi lebih seksi dan ranjang makin panas, dilansir dari TheAsianParent.

1. Keluar dari kamar

Bagian terbaik posisi doggy style adalah bahwa gaya yang satu ini gak memerlukan tempat tidur. Artinya, kamu dan pasangan bisa berhubungan seks di berbagai area sudut rumah. Cobalah di kamar mandi, berdiri di tangga, atau bersandar di atas meja dapur.

2. Trik posisi doggy style lebih seksi, gunakan bantal

Agar posisi doggy style lebih seksi bisa dengan menggunakan bantal. Hal ini juga untuk menghindari risiko lutut yang sakit. Caranya, manfaatkan bantal pada lutut sebagai penumpu badan.

Atau, bisa melakukannya dengan posisi tidur telungkup di mana kamu menaruh bantal pada pinggang, sehingga hal ini membuat pasangan lebih mudah dalam melakukan penetrasi.

3. Jangan lupakan desahan

Selama doggy style, banyak wanita merasa lebih bebas karena pasangan gak bisa melihat wajahnya. Jadi lakukan saja, jika ingin merintih, mendesah, berbicara seksi, dan lakukan semua hal yang mungkin terlalu malu untuk kamu lakukan saat bercinta dengan posisi misionaris.

4. Memberikan rangsangan pada payudara

Jika kamu menyukai rangsangan payudara, doggy style adalah posisi sempurna untuk mendapatkanya. Posisi yang bisa memudahkan pasangan menstimulasi payudara. Minta pasangan untuk menjelajahi area payudara.

5. Posisi doggy style lebih menggairahkan, jadikan lebih sensual

Buatlah gaya bercinta ini sedikit lebih romantis dengan memilih posisi samping ke samping seperti posisi spooning. Bila di rumah ada bathub, tak ada salahnya mencoba trik satu ini.

6. Posisi gak merangkak namun tegak

Saat bercinta dengan gaya  doggy style sering dilakukan dalam posisi merangkak, namun hal ini biasanya membuat kamu merasakan sakit pada bagian lutut dan leher. Untuk mencegah hal tersebut terulang, disarankan melakukannnya dengan cara berdiri. Pada posisi ini masih disebut doggy style selama pasangan melakukan penertrasi dari belakang.

7. Lakukan depan cermin

Saat kamu dan pasangan melakukan posisi seks, cobalah sesekali untuk melakukannya di depan cermin. Dengan begitu kamu dan pasangan bisa melihat satu sama lain di lewat pantulan cermin.

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra