Menu

Setia dan Penuh Bakat, Ini Lho 4 Keistimewaan Anak yang Lahir di Bulan Desember, Benar Enggak Nih Moms?

01 Desember 2020 07:10 WIB

Potret anak perempuann sedang bertopang dagu. (Pinterest/joinremo.com)

HerStory, Jakarta —

Moms, tahu enggak sih, karakteristik seorang anak rupanya bisa dilihat atau digambarkan dari bulan kelahirannya lho. Bahkan, mereka memiliki keistimewaan tersendiri dari karakterisitik yang dimiliki. Seperti halnya anak yang lahir di bulan Desember.

Anak yang lahir di bulan ke-12 ini, memiliki kepribadian yang begitu setia dan juga murah hati. Enggak cuma itu,  mereka juga memiliki pemikiran terbuka dan begitu menyukai hal-hal baru. Karena itulah, enggak heran kalau anak yang lahir di bulan Desember ini memiliki segudang bakat yang ditekuninya.

Berikut HerStory rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/12/2020), empat keistimewaan yang dimiliki oleh seorang anak yang lahir di bulan Desember.

Setia dan murah hati

Moms, anak-anak yang lahir pada bulan Desember memiliki karakteristik yang setia dan juga murah hati. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan begitu menyukai pujian. 

Anak yang lahir di bulan ke-12 ini, juga memiliki selera humor yang tinggi dan dapat dipercaya oleh banyak orang. Namun, dalam beberapa situasi, mereka juga memiliki kepribadian yang enggak sabar dan eksplosif.

Berpikiran terbuka dan inovatif

Anak yang lahir di bulan ini juga memiliki pemikiran yang terbuka. Mereka begitu menyukai hal-hal baru dan mengikuti perkembangan jaman. Enggak cuma itu, mereka juga inovatif dan spesialis di bidangnya dengan pengalaman yang luar biasa.

Berbakat

Si kecil yang lahir di bulan Desember juga dikenal akan kecerdasaannya dan berbakat dalam segala bidang. Hal ini juga didukung karena sikapnya dengan pemikiran terbuka dan juga inovatif. Mereka juga begitu tekun dan giat dalam mengasah kemampuannya.

Kemungkinan besar akan berprofesi sebagai dokter gigi

Setiap anak tentu memiliki cita-cita yang dinginkannya sejak kecil. Percaya atau enggak, bulan kelahiran juga bisa menentukan profesinya kelak lho, Moms.

Para peneliti di Inggris melaporkan dalam Journal of Family Health, mereka menemukan hubungan statistik antara bulan kelahiran dan profesi tertentu.

Menurut penelitian yang dilakukan, bayi yang lahir di bulan Desember, lebih cenderung akan berprofesi sebagai dokter gigi. Enggak cuma itu, mereka juga akan berhasil kalau bekerja sebagai peneliti atau ilmuwan.

Artikel Pilihan