Menu

Bisa Jadi Inspirasi, Ini 5 Produk Furniture Favorit Kaum Hawa Selama Tahun 2022, Ada Incaranmu Beauty?

22 Desember 2022 06:05 WIB

Set sofa INFORMA. (Riana/HerStory)

HerStory, Tangerang Selatan —

Beauty, memiliki rumah yang nyaman dan memiliki nilai estetik tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan pilihan furniture yang tepat, suasana rumah pun akan semakin hidup dan mengesankan. 

Nah, untuk menikmati hunian secara optimal, INFORMA sebagai pusat furniture dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, berkomitmen untuk tetap melayani pelanggan menghadirkan inspirasi furniture hingga aksesoris yang bisa disesuaikan dengan gaya, sehingga ruangan menjadi lebih nyaman serta membuat pemilik hunian betah berada di rumah dan melakukan banyak aktivitas.

Karenanya, jika kamu saat ini sedang merencanakan mendekor ulang rumah untuk menyambut pergantian tahun, Beauty, Pretty Siahaan, selaku Senior Marcomm Manager INFORMA, pun memberikan rekomendasi furniture favorit dari INFORMA selama tahun 2022 yang jadi incaran kaum hawa. Apa saja?

Dipaparkan Pretty, salah satu produk furniture INFORMA favorit yang pertama adalah sofa, Beauty. Pretty bilang, sofa bed merupakan salah satu furniture multifungsi yang banyak diminati oleh sebagian besar wanita karena memiliki kelebihan praktis, fleksibel dan nyaman. Furniture ini merupakan pilihan keluarga untuk bercengkrama dan bersantai di rumah.

Dan berbicara tentang sofa, kata Pretty, ada banyak banget model yang banyak dipilih customer di INFORMA. Beberapa model favorit adalah sofa minimalis 2-seater hingga sofa bed. Nah, kata Pretty, model-model tersebut punya fungsi dan karakteristik yang berbeda.

“Tak bisa dipungkiri, kunciannya orang beli furniture di INFORMA itu memang banyak keputusannya di wanita. Jadi kalau yang tren itu INFORMA sangat dikenal dengan furniture ruang tamu, khususnya sofa. Jadi informa tuh sofanya tuh gak diragukan lagi, sofa bed-nya juga paling lengkap,” tutur Pretty, saat ditemui di acara Media Tour INFORMA, di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Lalu, untuk produk furniture INFORMA kedua yang jadi favorit kaum hawa, dikatakan Pretty, adalah berbagi jenis kabinet dan rak penyimpanan, Beauty. Produk ini jelas bisa menyimpan rapi semua barang favorit kamu di rumah. Di INFORMA sendiri, tersedia beragam varian mulai dari kabinet serbaguna, rak sepatu, rak dinding, kabinet tv gantung, dan beragam tempat penyimpanan lainnya.

“Kedua, furniture yang jadi favorit para wanita ini kabinet dan rak penyimpanan. Produk kabinet INFORMA sendiri keistimewaannya seperti produk custom, bahkan gak perlu repot-repot custom. Kabinet kitchen kita lengkap dan paling diminati. Mau yang atasnya aja, bawahnya aja, atau atas bawah. Itu jadi salah satu search tren yang paling tinggi juga di Informa online maupun offline,” jelas Pretty.

Ketiga, produk furniture INFORMA yang juga jadi buruan sepanjang tahun 2022 ini adalah produk bedroom. Mulai dari matras, tempat tidur, hingga sprei, bed cover dan selimut. Pretty bilang, mengacu pada tren, kebanyakan customer tersebutmencari perlengkapan tempat tidur yang multifungsi karena bisa jadi solusi untuk penggunaan ruang di area yang terbatas.

“Ketiga, yang sekarang naik juga tuh bedroom. Untuk kamar tidur sendiri, kebanyakan customer itu cari yang multifungsi, bahkan tren kamar sekarang gak pake lemari. Jadi semua area penyimpanannya tuh di bawah kasur. Matrasnya pun maunya yang gulung, yang rollpack, yang kalau kita buka plastiknya gede sendiri,” papar Pretty.

“Karena biasanya kalau udah di kamar tidur gak dipindah-pindah terlalu sering. Termasuk sprei, bed cover, selimut juga. Harga juga gak kalah sama sprei-sprei di luaran sana, motif juga lebih bervariatif, dan itu juga banyak dicari,” sambung Pretty.

Selanjutnya, produk furniture yang juga banyak diburu, terutama menjelang Natal sekarang adalah yang berhubungan dengan peralatan makan. 

“Termasuk piranti saji, piring cantik. Karena kata Pretty, produk tersebut bisa buat gift dan bisabuat dekorasi rumah juga,” ujar Pretty.

Dan terakhir, produk yan laris manis diburu kaum hawa lainnya adalah produk dari KELS, yakni brand penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas. 

Dikatakan Pretty, KELS sendiri saat ini hadir sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern. Di mana, INFORMA sendiri menyediakan furnitur dan aksesoris, sedangkan KELS melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga.

Alasan produk KELS ini banyak diburu, kata Pretty, tak lain karena produk ini tak hanya cocok untuk dipakai aja, tapi pada waktunya disimpan pun memang benar-benar barangnya unique dan unsur lifestyle-nya juga ada.

“Nah kelima, yang sekarang banyak dicari itu produk KELS. Walaupun secara fitur termasuk basic, tapi dia estetik bentuknya. Jadi kayak rice cooker misalnya, itu dipajang pun tetep cantik. Barang-barang KELS itu cantik-cantik dan estetik. Kalaupun jadi gift juga bagus dan harganya affordable. Jadi banyak diminati,” tandas Pretty.

Nah Beauty, itulah kelima produk favorit INFORMA selama tahun 2022. Dan, untuk membantumu  persiapan dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru, INFORMA juga kembali menghadirkan inspirasi furnitur dan dekorasi ruangan dan berbagai promo menarik dengan tema "CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love", lho Beauty.

Promo CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love INFORMA ini hadir mulai dari sofa multifungsi dan matras untuk sambut keluarga yang menginap, peralatan masak dan perlengkapan makan untuk melengkapi jamuan keluarga, hingga berbagai aksesoris cantik mulai dari cushion, karpet, hiasan dinding dan pajangan cantik untuk menciptakan tampilan rumah yang beda di momen spesial ini.

Gak berhenti di situ INFORMA juga memiliki berbagai pilihan produk hampers yang unik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. 

Agar lebih menghemat budget, di momen ini INFORMA juga menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk wujudkan inspirasi dengan lebih hemat, lho.

Mulai dari Festive Sale hingga 50%, Beli 1 Gratis 1, Serba Rp 250 Ribu & Rp 2.5 Juta, hingga Belanja Gratis Pakal Poin dari 14 November hingga 25 Desember 2022 di toko.

Kamu cukup mengunjungi toko INFORMA terdekat dan nikmati berbagai penawaran terbaik promo CHRISTMAS, Warm Celebration in Joy & Love ini, Beauty. So, happy shopping, ya Beauty!