Menu

Gisella Anastasia Perkenalkan Sosok Pacar Baru, Reaksi Gempi dan Gading Martin Jadi Sorotan, Ternyata...

22 Desember 2022 10:45 WIB

Kebersamaan Gisel, Gempi, dan Gading.(Instagram/gadiiing)

HerStory, Bogor —

Move on dari Wijin, baru-baru ini Gisella Ansatasia tak lagi segan mengumbar kemesraan dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo. Semenjak go public, Gisel nampak terlihat nempel dengan Rino dalam berbagai kesempatan seperti dalam konten YouTube Luna Maya. Keduanya nampak bersama meski tidak dalam satu frame. 

Saat bermain game bareng Luna Maya, Gisella Anastasia mengungkap reaksi Gading Marten mengetahui hubungannya dengan Rino Soedarjo. Gading, Wijin yang juga mantan Gisel, dan Rino rupanya satu lingkungan pertemanan sehingga mereka sudah pernah bertemu.

"(Rino) Enggak (cemburu ke Gading) kubilang. Sudah pernah satu scene. Satu ruangan semua (mantan Gisel), berkumpul. Kebetulan satu circle semua," ujar Gisella Anastasia, dalam tayangan YouTube Luna Maya yang diunggah baru-baru ini.

Bukan izin, Gisella Anastasia hanya memperkenalkan Rino Soedarjo kepada sang mantan suami. "Enggak izin, tapi aku info. Jadi aku bilang sama Mas Gading kok," imbuh Gisel.

Lantas bagaimana dengan Gempi putri semata wayang Gisel dan Gading Marten? Gempi diceritakan menerima Rino Soedarjo meski Gisel belum memperkenalkannya sebagai pasangan.

"Kalau itu aku enggak tau, musti tanya Gempi. Tapi sejauh ini Gempi aman. Gempi kan memang anaknya senang aja," tutur Gisella Anastasia.

Sementara itu, Gisella Anastasia rencananya akan berlibur bareng Gading Marten dan Gempi pada penghujung tahun 2022 ini. Rino Soedarjo diceritakan tidak ikut, pun tak cemburu dengan kebersamaan Gisel dan mantan suami.

"(Gempi) enggak (memaksa Gisel balikan dengan Gading), kalau itu kayaknya dia sudah paham deh konsepnya. Sudah ngerti kalau family. Palingan request, kalau liburan ini 'mau bareng dong' gitu," ucap Gisella Anastasia.

"Sudah nih cocok nih, pengertian banget kayaknya. Jadi kapan (nikah)?" goda Luna Maya yang langsung dicubit Gisel karena gemas.

Artikel Pilihan